Pengantar komunikasi massa : melek media & budaya

Buku ini mendorong mahasiswa untuk lebih berperan aktif sebagai konsumen media dan memberikan mahasiswa pemahaman yang lebih dalam mengenai peran yang dimainkan media, baik dalam mebentuk maupun merefleksikan budaya. Melalui perspektif kultural, mahasiswa belajar bahwa anggota khalayak memiliki pera...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: BARAN, Stainley j
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Erlangga 2012
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40913
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-40913
record_format oai_dc
spelling isilib-409132019-12-22T14:42:48Z Pengantar komunikasi massa : melek media & budaya BARAN, Stainley j konsumen media masyarakat budaya melek media Komunikasi massa Erlangga 2012 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40913 978-979-099-500-0 302.2 Bar p Buku ini mendorong mahasiswa untuk lebih berperan aktif sebagai konsumen media dan memberikan mahasiswa pemahaman yang lebih dalam mengenai peran yang dimainkan media, baik dalam mebentuk maupun merefleksikan budaya. Melalui perspektif kultural, mahasiswa belajar bahwa anggota khalayak memiliki peran yang sama besarnya dengan produsen media, teknologi, dan industri dalam proses komunikasi massa. Buku ini terbagi dalam 2 kelompok besar. Kelompok 1 membahas mengenai peletakan dasar pemikiran yang mencakup komunikasi massa, budaya, dan melek media. Dann perkembangan proses komunikasi massa. Kelompok kedua membahas media, industri media, dan khalayak media yang di dalamnya termasuk buku, surat kabar, majalah, film, radio, rekaman dan musik populer, televisi, TV kabel, video mobile, video games, internet dan world wide web. Jakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.41.12.19.jpg.jpg&width=200 xxx, 445 hal.: ilus., 27 cm 300/ http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.41.12.19.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic konsumen media
masyarakat
budaya
melek media
Komunikasi massa
300/
spellingShingle konsumen media
masyarakat
budaya
melek media
Komunikasi massa
300/
BARAN, Stainley j
Pengantar komunikasi massa : melek media & budaya
description Buku ini mendorong mahasiswa untuk lebih berperan aktif sebagai konsumen media dan memberikan mahasiswa pemahaman yang lebih dalam mengenai peran yang dimainkan media, baik dalam mebentuk maupun merefleksikan budaya. Melalui perspektif kultural, mahasiswa belajar bahwa anggota khalayak memiliki peran yang sama besarnya dengan produsen media, teknologi, dan industri dalam proses komunikasi massa. Buku ini terbagi dalam 2 kelompok besar. Kelompok 1 membahas mengenai peletakan dasar pemikiran yang mencakup komunikasi massa, budaya, dan melek media. Dann perkembangan proses komunikasi massa. Kelompok kedua membahas media, industri media, dan khalayak media yang di dalamnya termasuk buku, surat kabar, majalah, film, radio, rekaman dan musik populer, televisi, TV kabel, video mobile, video games, internet dan world wide web.
format Buku Teks
author BARAN, Stainley j
author_facet BARAN, Stainley j
author_sort BARAN, Stainley j
title Pengantar komunikasi massa : melek media & budaya
title_short Pengantar komunikasi massa : melek media & budaya
title_full Pengantar komunikasi massa : melek media & budaya
title_fullStr Pengantar komunikasi massa : melek media & budaya
title_full_unstemmed Pengantar komunikasi massa : melek media & budaya
title_sort pengantar komunikasi massa : melek media & budaya
publisher Erlangga
publishDate 2012
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40913
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.41.12.19.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/ID.41.12.19.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741201370250215424