Belanja Sampai Mati : Ancaman komersialisasi remaja masa kini

Buku ini menunjukkan gerakan-gerakan perlawanan yang muncul di mana-mana. Biasa disebut sebagai gerakan anti-merek antau anti-korporasi mereka tidak hanya memfokuskan pada hal-hal yang sederhana seperti sub-budaya rock punk, namun juga menyasar yang lebih besar seperti korporasi. Di negeri ini, di m...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: QUART, Alissa
Format: Partitur/Praktek Musik
Language:Indonesian
Published: Resist Book 2008
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41168
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-41168
record_format oai_dc
spelling isilib-411682020-01-17T14:51:05Z Belanja Sampai Mati : Ancaman komersialisasi remaja masa kini QUART, Alissa perilaku konsumen Konsumen Psikologi Konsumen Resist Book 2008 id Partitur/Praktek Musik http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41168 979-3723-97-1 658.834 2 Qua b Buku ini menunjukkan gerakan-gerakan perlawanan yang muncul di mana-mana. Biasa disebut sebagai gerakan anti-merek antau anti-korporasi mereka tidak hanya memfokuskan pada hal-hal yang sederhana seperti sub-budaya rock punk, namun juga menyasar yang lebih besar seperti korporasi. Di negeri ini, di mana-mana gejala-gejala konsumerisme terlihat secara mencolok dengan berdirinya mal-mal, maraknya waralaba-waralaba, menjamurnya kafe-kafe, dan simbol-simbol budaya konsumen lainnya. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.023.1.20.jpg.jpg&width=200 xxiv, 225 hal.: 21 cm. 658.834 2 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.023.1.20.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic perilaku konsumen
Konsumen
Psikologi Konsumen
658.834 2
spellingShingle perilaku konsumen
Konsumen
Psikologi Konsumen
658.834 2
QUART, Alissa
Belanja Sampai Mati : Ancaman komersialisasi remaja masa kini
description Buku ini menunjukkan gerakan-gerakan perlawanan yang muncul di mana-mana. Biasa disebut sebagai gerakan anti-merek antau anti-korporasi mereka tidak hanya memfokuskan pada hal-hal yang sederhana seperti sub-budaya rock punk, namun juga menyasar yang lebih besar seperti korporasi. Di negeri ini, di mana-mana gejala-gejala konsumerisme terlihat secara mencolok dengan berdirinya mal-mal, maraknya waralaba-waralaba, menjamurnya kafe-kafe, dan simbol-simbol budaya konsumen lainnya.
format Partitur/Praktek Musik
author QUART, Alissa
author_facet QUART, Alissa
author_sort QUART, Alissa
title Belanja Sampai Mati : Ancaman komersialisasi remaja masa kini
title_short Belanja Sampai Mati : Ancaman komersialisasi remaja masa kini
title_full Belanja Sampai Mati : Ancaman komersialisasi remaja masa kini
title_fullStr Belanja Sampai Mati : Ancaman komersialisasi remaja masa kini
title_full_unstemmed Belanja Sampai Mati : Ancaman komersialisasi remaja masa kini
title_sort belanja sampai mati : ancaman komersialisasi remaja masa kini
publisher Resist Book
publishDate 2008
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41168
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.023.1.20.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.023.1.20.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741201414385827840