Panduan Evaluasi Kegiatan Belajar-mengajar: Teknik Membuat Evaluasi Berbagai Model Soal

Dalam buku ini dijelaskan ihwal evaluasi kegiatan belajar-mengajar beserta seluruh model dan sistemnya, juga penjelasan mengenai plus dan minusnya dari setiap model atau sistem tersebut. Selain itu, buku ini juga menyajikan panduan pembuatan soal uraian, pilihan ganda, benar-salah, menjodohkan, inst...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PRAMONO, Sigit
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: DIVA Press 2014
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41251
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Dalam buku ini dijelaskan ihwal evaluasi kegiatan belajar-mengajar beserta seluruh model dan sistemnya, juga penjelasan mengenai plus dan minusnya dari setiap model atau sistem tersebut. Selain itu, buku ini juga menyajikan panduan pembuatan soal uraian, pilihan ganda, benar-salah, menjodohkan, instrumen penilaian sikap,serta panduan pembuatan model penilaian portofolio. Dilengkapi dengan penjelasan secara lebih jauh mengenai ruang lingkup, tujuan, dan prinsip evaluasi, serta penjelasan mengenai perbedaan evaluasi dengan tes, pegukuran, dan penilaian, buku ini akan semakin memudahkan pembaca dalam melakukan evaluasi kegiatan belajar-mengajar yang dilakukan.