Marketing in Challenging Times: Entrepreneurship-Productivity-Creativity

Buku ini mengulas mengenai tantangan dan dinamika perubahan di lingkungan bisnis yang dihadapi Indonesia. Pemasar Indonesia dan juga pelaku ekonomi pada umumnya diharapkan mampu memahami dan mencari peluang karena pergerakan pasar yang terus dinamis. Banyak sekali peluang yang dapat dimanfaatkan unt...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KARTAJAYA, Hermawan
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Gramedia Pustaka Utama 2015
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41273
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-41273
record_format oai_dc
spelling isilib-412732020-01-22T10:39:05Z Marketing in Challenging Times: Entrepreneurship-Productivity-Creativity KARTAJAYA, Hermawan Kreativitas Produktivitas Entrepreneurship Marketing Gramedia Pustaka Utama 2015 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41273 978-602-03-2411-1 658. 810 01 Kar m Buku ini mengulas mengenai tantangan dan dinamika perubahan di lingkungan bisnis yang dihadapi Indonesia. Pemasar Indonesia dan juga pelaku ekonomi pada umumnya diharapkan mampu memahami dan mencari peluang karena pergerakan pasar yang terus dinamis. Banyak sekali peluang yang dapat dimanfaatkan untuk mendorong pertumbuhan bisnis. Tentunya jika disertai dengan kecermatan pelaku bisnis dalam menerka peluang didepannya. Buku ini juga mengajarkan para wirausahawan untuk dapat memiliki startegi dan taktik kreatif agar terus produktif dan tidak ketinggalan arus pasar. Selain memberikan teori dan penjelasan yang rinci, penulis juga menyajikan 16 studi kasus dari pemasar yang memiliki ide inovatif. Jakarta xviii + 260 hlm.; 22 cm.; ilus 658. 810 01 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Kreativitas
Produktivitas
Entrepreneurship
Marketing
658. 810 01
spellingShingle Kreativitas
Produktivitas
Entrepreneurship
Marketing
658. 810 01
KARTAJAYA, Hermawan
Marketing in Challenging Times: Entrepreneurship-Productivity-Creativity
description Buku ini mengulas mengenai tantangan dan dinamika perubahan di lingkungan bisnis yang dihadapi Indonesia. Pemasar Indonesia dan juga pelaku ekonomi pada umumnya diharapkan mampu memahami dan mencari peluang karena pergerakan pasar yang terus dinamis. Banyak sekali peluang yang dapat dimanfaatkan untuk mendorong pertumbuhan bisnis. Tentunya jika disertai dengan kecermatan pelaku bisnis dalam menerka peluang didepannya. Buku ini juga mengajarkan para wirausahawan untuk dapat memiliki startegi dan taktik kreatif agar terus produktif dan tidak ketinggalan arus pasar. Selain memberikan teori dan penjelasan yang rinci, penulis juga menyajikan 16 studi kasus dari pemasar yang memiliki ide inovatif.
format Buku Teks
author KARTAJAYA, Hermawan
author_facet KARTAJAYA, Hermawan
author_sort KARTAJAYA, Hermawan
title Marketing in Challenging Times: Entrepreneurship-Productivity-Creativity
title_short Marketing in Challenging Times: Entrepreneurship-Productivity-Creativity
title_full Marketing in Challenging Times: Entrepreneurship-Productivity-Creativity
title_fullStr Marketing in Challenging Times: Entrepreneurship-Productivity-Creativity
title_full_unstemmed Marketing in Challenging Times: Entrepreneurship-Productivity-Creativity
title_sort marketing in challenging times: entrepreneurship-productivity-creativity
publisher Gramedia Pustaka Utama
publishDate 2015
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41273
_version_ 1741201434118979584