Konstruksi sosial media massa

Buku ini menjelaskan beberapa komponen yang berhubungan dengan media massa khususnya iklan televisi yang terdiri dari perusahaan, pencipta iklan, televisi dan pemirsa.

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: BUNGIN, Burhan
Format: Partitur/Praktek Musik
Language:Indonesian
Published: Kencana 2008
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4136
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-4136
record_format oai_dc
spelling isilib-41362014-02-18T10:49:43Z Konstruksi sosial media massa BUNGIN, Burhan Iklan Advertising visualizer copywriter Televisi Kencana 2008 id Partitur/Praktek Musik http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4136 978-979-1486-38-5 302.23 Bun k Buku ini menjelaskan beberapa komponen yang berhubungan dengan media massa khususnya iklan televisi yang terdiri dari perusahaan, pencipta iklan, televisi dan pemirsa. Jakarta xiv, 256 hal. ; 23 cm NONE http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Iklan
Advertising
visualizer
copywriter
Televisi
NONE
spellingShingle Iklan
Advertising
visualizer
copywriter
Televisi
NONE
BUNGIN, Burhan
Konstruksi sosial media massa
description Buku ini menjelaskan beberapa komponen yang berhubungan dengan media massa khususnya iklan televisi yang terdiri dari perusahaan, pencipta iklan, televisi dan pemirsa.
format Partitur/Praktek Musik
author BUNGIN, Burhan
author_facet BUNGIN, Burhan
author_sort BUNGIN, Burhan
title Konstruksi sosial media massa
title_short Konstruksi sosial media massa
title_full Konstruksi sosial media massa
title_fullStr Konstruksi sosial media massa
title_full_unstemmed Konstruksi sosial media massa
title_sort konstruksi sosial media massa
publisher Kencana
publishDate 2008
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4136
_version_ 1741194893110280192