Konstruksi sosial media massa
Buku ini menjelaskan beberapa komponen yang berhubungan dengan media massa khususnya iklan televisi yang terdiri dari perusahaan, pencipta iklan, televisi dan pemirsa.
Saved in:
Main Author: | BUNGIN, Burhan |
---|---|
Format: | Partitur/Praktek Musik |
Language: | Indonesian |
Published: |
Kencana
2008
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4136 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Imaji media massa konstruksi makna realitas sosial iklan televisi dalam masyarakat kapitalist
by: BUNGIN, Burhan
Published: (2001) -
Persuasive copywriting: Sebuah seni menjual melalui tulisan
by: ASIANI, Febri
Published: (2020) -
Konstruksi sosial media massa: kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi, dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter Berger dan Thomas Luckmann
by: H. M. Burhan Bungin
Published: (2008) -
Simbol dalam iklan layanan masyarakat "Stop merokok"
by: HATRI, Dian
Published: (2008) -
Copywriting Seni mengasah kreativitas dan memahami bahasa iklan
by: AGUSTRIJANTO
Published: (2002)