Global Chaser

Buku ini menfokuskan diri pada pembahasan strategi merek-merek Indonesia yang berupaya menembus dan membangun merek di pasar global. Merek-merek tersebut diberi nama: Global Chaser. Buku ini menyeleksi 20 merek terpilih. Buku ini terbagi menjadi dua bab. Bab 1 merupakan pengantar mengenai faktor pen...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: YUSWOHADY
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Kompas Gramedia 2015
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41418
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Buku ini menfokuskan diri pada pembahasan strategi merek-merek Indonesia yang berupaya menembus dan membangun merek di pasar global. Merek-merek tersebut diberi nama: Global Chaser. Buku ini menyeleksi 20 merek terpilih. Buku ini terbagi menjadi dua bab. Bab 1 merupakan pengantar mengenai faktor penggerak, motivasi, dan langkah perusahaan melakukan ekspansi internasional. Bab 2 merupakan intisari dari buku, mencoba memetakan posisi strategis dan pilihan strategis yang bisa diambil Global Chaser untuk sukses di pasar global. Bab 3 melihat ekspansi internasional dari perspektif berbeda.