Branding Itu "Dipraktekin"
Brand adalah sebuah perspektif. Branding merupakan cara untuk meyakinkan bahwa imaji brand yang tertanam pada seseorang sungguh-sungguh selaras dengan imaji brand yang ingin ditanamkan. Detail yang dibahas dalam buku ini, antara lain: brand adalah janji, meriset brand, memperjelas strategi, merancan...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Grasindo
2017
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41420 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-41420 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-414202020-01-27T13:10:14Z Branding Itu "Dipraktekin" Tim Wesfix Iklan Grasindo 2017 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41420 9786023758876 658.827 Bra Brand adalah sebuah perspektif. Branding merupakan cara untuk meyakinkan bahwa imaji brand yang tertanam pada seseorang sungguh-sungguh selaras dengan imaji brand yang ingin ditanamkan. Detail yang dibahas dalam buku ini, antara lain: brand adalah janji, meriset brand, memperjelas strategi, merancang identitas brand, menciptakan touchpoints, merawat reputasi, strategi media sosial, strategi rebranding, dan personal branding. Buku ini dapat dibaca mulai dari mana saja: tengah, belakang, atau pun dari depan. Jakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM.16.1.2020.jpg.jpg&width=200 x+146 hal.; ilus.; 20 cm 658.827 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM.16.1.2020.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Iklan 658.827 |
spellingShingle |
Iklan 658.827 Tim Wesfix Branding Itu "Dipraktekin" |
description |
Brand adalah sebuah perspektif. Branding merupakan cara untuk meyakinkan bahwa imaji brand yang tertanam pada seseorang sungguh-sungguh selaras dengan imaji brand yang ingin ditanamkan. Detail yang dibahas dalam buku ini, antara lain: brand adalah janji, meriset brand, memperjelas strategi, merancang identitas brand, menciptakan touchpoints, merawat reputasi, strategi media sosial, strategi rebranding, dan personal branding. Buku ini dapat dibaca mulai dari mana saja: tengah, belakang, atau pun dari depan. |
format |
Buku Teks |
author |
Tim Wesfix |
author_facet |
Tim Wesfix |
author_sort |
Tim Wesfix |
title |
Branding Itu "Dipraktekin" |
title_short |
Branding Itu "Dipraktekin" |
title_full |
Branding Itu "Dipraktekin" |
title_fullStr |
Branding Itu "Dipraktekin" |
title_full_unstemmed |
Branding Itu "Dipraktekin" |
title_sort |
branding itu "dipraktekin" |
publisher |
Grasindo |
publishDate |
2017 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41420 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM.16.1.2020.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM.16.1.2020.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741201462140076032 |