Branding Itu "Dipraktekin"

Brand adalah sebuah perspektif. Branding merupakan cara untuk meyakinkan bahwa imaji brand yang tertanam pada seseorang sungguh-sungguh selaras dengan imaji brand yang ingin ditanamkan. Detail yang dibahas dalam buku ini, antara lain: brand adalah janji, meriset brand, memperjelas strategi, merancan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Tim Wesfix
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Grasindo 2017
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41420
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-41420
record_format oai_dc
spelling isilib-414202020-01-27T13:10:14Z Branding Itu "Dipraktekin" Tim Wesfix Iklan Grasindo 2017 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41420 9786023758876 658.827 Bra Brand adalah sebuah perspektif. Branding merupakan cara untuk meyakinkan bahwa imaji brand yang tertanam pada seseorang sungguh-sungguh selaras dengan imaji brand yang ingin ditanamkan. Detail yang dibahas dalam buku ini, antara lain: brand adalah janji, meriset brand, memperjelas strategi, merancang identitas brand, menciptakan touchpoints, merawat reputasi, strategi media sosial, strategi rebranding, dan personal branding. Buku ini dapat dibaca mulai dari mana saja: tengah, belakang, atau pun dari depan. Jakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM.16.1.2020.jpg.jpg&width=200 x+146 hal.; ilus.; 20 cm 658.827 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM.16.1.2020.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Iklan
658.827
spellingShingle Iklan
658.827
Tim Wesfix
Branding Itu "Dipraktekin"
description Brand adalah sebuah perspektif. Branding merupakan cara untuk meyakinkan bahwa imaji brand yang tertanam pada seseorang sungguh-sungguh selaras dengan imaji brand yang ingin ditanamkan. Detail yang dibahas dalam buku ini, antara lain: brand adalah janji, meriset brand, memperjelas strategi, merancang identitas brand, menciptakan touchpoints, merawat reputasi, strategi media sosial, strategi rebranding, dan personal branding. Buku ini dapat dibaca mulai dari mana saja: tengah, belakang, atau pun dari depan.
format Buku Teks
author Tim Wesfix
author_facet Tim Wesfix
author_sort Tim Wesfix
title Branding Itu "Dipraktekin"
title_short Branding Itu "Dipraktekin"
title_full Branding Itu "Dipraktekin"
title_fullStr Branding Itu "Dipraktekin"
title_full_unstemmed Branding Itu "Dipraktekin"
title_sort branding itu "dipraktekin"
publisher Grasindo
publishDate 2017
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41420
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM.16.1.2020.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM.16.1.2020.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741201462140076032