Riset pemasaran : Teori dan aplikasi untuk pengambilan keputusan
Buku ini ditujukan bagi para mahasiswa administrsi bisnis dan kalangan praktisi bisnis dalam bidang pemasaran. Riset pemasaran adalah fungsi yang menghubungkan konsumen, pelanggan, dan masyarakat dengan para pemasar melalui inforamsi. Informasi digunakan untuk untuk mengidentifikasi dan mendefinisik...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
CAPS
2011
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41438 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-41438 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-414382020-01-28T10:04:14Z Riset pemasaran : Teori dan aplikasi untuk pengambilan keputusan WAHDI, Mohamad analisis pemasaran pengambilan keputusan riset pemasaran CAPS 2011 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41438 978-602-99419-3-7 658.83 Wah r Buku ini ditujukan bagi para mahasiswa administrsi bisnis dan kalangan praktisi bisnis dalam bidang pemasaran. Riset pemasaran adalah fungsi yang menghubungkan konsumen, pelanggan, dan masyarakat dengan para pemasar melalui inforamsi. Informasi digunakan untuk untuk mengidentifikasi dan mendefinisikan peluang dan masalah pemasaran, menghasilkan, menyaring, dan mengevaluasi aktivitas-aktivitas pemasaran, memonitor kinerja pemasaran, dan meningkatkan pemahaman atas pemasaran sebagai suatu proses. Setiap penjelasan dalam buku teks ini diberikan secara terperinci, dengan contoh kasus merupakan keadaan riil industri, sehingga keputusan yang berhubungan dengan pemilihan teknik dapat digunakan untuk melaksanakan sebuah riset. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.056.1.20.jpg.jpg&width=200 xii, 272 hal.; 23 cm. 658.83 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.056.1.20.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
analisis pemasaran pengambilan keputusan riset pemasaran 658.83 |
spellingShingle |
analisis pemasaran pengambilan keputusan riset pemasaran 658.83 WAHDI, Mohamad Riset pemasaran : Teori dan aplikasi untuk pengambilan keputusan |
description |
Buku ini ditujukan bagi para mahasiswa administrsi bisnis dan kalangan praktisi bisnis dalam bidang pemasaran. Riset pemasaran adalah fungsi yang menghubungkan konsumen, pelanggan, dan masyarakat dengan para pemasar melalui inforamsi. Informasi digunakan untuk untuk mengidentifikasi dan mendefinisikan peluang dan masalah pemasaran, menghasilkan, menyaring, dan mengevaluasi aktivitas-aktivitas pemasaran, memonitor kinerja pemasaran, dan meningkatkan pemahaman atas pemasaran sebagai suatu proses. Setiap penjelasan dalam buku teks ini diberikan secara terperinci, dengan contoh kasus merupakan keadaan riil industri, sehingga keputusan yang berhubungan dengan pemilihan teknik dapat digunakan untuk melaksanakan sebuah riset. |
format |
Buku Teks |
author |
WAHDI, Mohamad |
author_facet |
WAHDI, Mohamad |
author_sort |
WAHDI, Mohamad |
title |
Riset pemasaran : Teori dan aplikasi untuk pengambilan keputusan |
title_short |
Riset pemasaran : Teori dan aplikasi untuk pengambilan keputusan |
title_full |
Riset pemasaran : Teori dan aplikasi untuk pengambilan keputusan |
title_fullStr |
Riset pemasaran : Teori dan aplikasi untuk pengambilan keputusan |
title_full_unstemmed |
Riset pemasaran : Teori dan aplikasi untuk pengambilan keputusan |
title_sort |
riset pemasaran : teori dan aplikasi untuk pengambilan keputusan |
publisher |
CAPS |
publishDate |
2011 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41438 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.056.1.20.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.056.1.20.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741201465373884416 |