Riset pemasaran : Teori dan aplikasi untuk pengambilan keputusan

Buku ini ditujukan bagi para mahasiswa administrsi bisnis dan kalangan praktisi bisnis dalam bidang pemasaran. Riset pemasaran adalah fungsi yang menghubungkan konsumen, pelanggan, dan masyarakat dengan para pemasar melalui inforamsi. Informasi digunakan untuk untuk mengidentifikasi dan mendefinisik...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WAHDI, Mohamad
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: CAPS 2011
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41438
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-41438
record_format oai_dc
spelling isilib-414382020-01-28T10:04:14Z Riset pemasaran : Teori dan aplikasi untuk pengambilan keputusan WAHDI, Mohamad analisis pemasaran pengambilan keputusan riset pemasaran CAPS 2011 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41438 978-602-99419-3-7 658.83 Wah r Buku ini ditujukan bagi para mahasiswa administrsi bisnis dan kalangan praktisi bisnis dalam bidang pemasaran. Riset pemasaran adalah fungsi yang menghubungkan konsumen, pelanggan, dan masyarakat dengan para pemasar melalui inforamsi. Informasi digunakan untuk untuk mengidentifikasi dan mendefinisikan peluang dan masalah pemasaran, menghasilkan, menyaring, dan mengevaluasi aktivitas-aktivitas pemasaran, memonitor kinerja pemasaran, dan meningkatkan pemahaman atas pemasaran sebagai suatu proses. Setiap penjelasan dalam buku teks ini diberikan secara terperinci, dengan contoh kasus merupakan keadaan riil industri, sehingga keputusan yang berhubungan dengan pemilihan teknik dapat digunakan untuk melaksanakan sebuah riset. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.056.1.20.jpg.jpg&width=200 xii, 272 hal.; 23 cm. 658.83 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.056.1.20.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic analisis pemasaran
pengambilan keputusan
riset pemasaran
658.83
spellingShingle analisis pemasaran
pengambilan keputusan
riset pemasaran
658.83
WAHDI, Mohamad
Riset pemasaran : Teori dan aplikasi untuk pengambilan keputusan
description Buku ini ditujukan bagi para mahasiswa administrsi bisnis dan kalangan praktisi bisnis dalam bidang pemasaran. Riset pemasaran adalah fungsi yang menghubungkan konsumen, pelanggan, dan masyarakat dengan para pemasar melalui inforamsi. Informasi digunakan untuk untuk mengidentifikasi dan mendefinisikan peluang dan masalah pemasaran, menghasilkan, menyaring, dan mengevaluasi aktivitas-aktivitas pemasaran, memonitor kinerja pemasaran, dan meningkatkan pemahaman atas pemasaran sebagai suatu proses. Setiap penjelasan dalam buku teks ini diberikan secara terperinci, dengan contoh kasus merupakan keadaan riil industri, sehingga keputusan yang berhubungan dengan pemilihan teknik dapat digunakan untuk melaksanakan sebuah riset.
format Buku Teks
author WAHDI, Mohamad
author_facet WAHDI, Mohamad
author_sort WAHDI, Mohamad
title Riset pemasaran : Teori dan aplikasi untuk pengambilan keputusan
title_short Riset pemasaran : Teori dan aplikasi untuk pengambilan keputusan
title_full Riset pemasaran : Teori dan aplikasi untuk pengambilan keputusan
title_fullStr Riset pemasaran : Teori dan aplikasi untuk pengambilan keputusan
title_full_unstemmed Riset pemasaran : Teori dan aplikasi untuk pengambilan keputusan
title_sort riset pemasaran : teori dan aplikasi untuk pengambilan keputusan
publisher CAPS
publishDate 2011
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41438
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.056.1.20.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.056.1.20.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741201465373884416