Riset pemasaran : Teori dan aplikasi untuk pengambilan keputusan
Buku ini ditujukan bagi para mahasiswa administrsi bisnis dan kalangan praktisi bisnis dalam bidang pemasaran. Riset pemasaran adalah fungsi yang menghubungkan konsumen, pelanggan, dan masyarakat dengan para pemasar melalui inforamsi. Informasi digunakan untuk untuk mengidentifikasi dan mendefinisik...
Saved in:
Main Author: | WAHDI, Mohamad |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
CAPS
2011
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41438 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Revaluasi Aktiva Tetap serta Relevansinya terhadap Reaksi Pasar
by: Hendri Joharisman
Published: (2016) -
Riset operasiUntuk pengambilan keputusan
by: Supranto, J.
Published: (1988) -
Riset operasiUntuk pengambilan keputusan
by: Supranto, J.
Published: (1988) -
Metode Riset Bisnis
by: Primandita Fitriandi, dkk
Published: (2022) -
Riset operasi: untuk pengambilan keputusan
by: Johannes Supranto
Published: (1988)