Marketing to the middle class Muslim : Kenali perubahannya, pahami perilakunya, petakan strateginya
Melihat perubahan-perubahan besar yang terjadi pada konsumen kelas menengah muslim di Indonesia, pertanyaan besar kemudian muncul di kalangan pemasar : Bagaimana mereka harus merespons? Apa saja strategi dan taktik ampuh yang hatus dijalankan? Untuk menjawabya buku ini mencoba menyusun enam prinsip-...
Saved in:
Main Author: | YUSWOHADI ...[et al.] |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Gramedia Pustaka Utama
2014
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41467 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
TAFSIR AL-QUR'AN TEMATIK SERI 1: PEMBANGUNAN EKONOMI UMAT
by: LAJNAH PENTASHIHAN MUSHAF AL-QUR\'AN BADAN LITBANG DAN DIKLAT KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA
Published: (2015) -
PENGANTAR FIQH MUAMALAH
by: DIMYAUDDIN DJUWAINI
Published: (2015) -
Warisan Para Sahabat Nabi
by: Afif Mohammad, et al.
Published: (1986) -
Konsep Waris dalam Islam
by: Alimin
Published: (2011) -
Bank Islam dan Bunga: Studi Kritis dan Interpretasi Kontemporer tentang Riba dan Bunga
by: Abdullah Saeed
Published: (2003)