Pembelajaran Terpadu Tematik: teori, praktik, dan penilaian
Pembelajaran tematik adalah salah satu alternatif strategi penyajian materi pembelajaran yang bisa dipilih, agar pencapaian tujuan atau hasil dan proses pembelajaran bisa lebih optimal. Dalam buku ini disajikan sejumlah variasi model pembelajaran terpadu, merentang dari yang sifatnya terpisah hingga...
Saved in:
Main Author: | KURNIAWAN, Deni |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Alfabeta
2014
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41639 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pembelajaran terpadu tematik (teori, praktik, dan penilaian)
by: Deni Kurniawan
Published: (2014) -
Pembelajaran Tematik Terpadu
by: Abdul Majid
Published: (2014) -
Metode Pembelajaran IPA
by: Asih Widi Wisudawati, et al.
Published: (2017) -
Pendidikan Dan Pengajaran : Strategi Pembelajaran Sekolah
by: Prof. Chomaidi, et al.
Published: (2018) -
MENDESAIN MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF, PROGRESIF, DAN KONTEKSTUAL: KONSEP, LANDASAN, DAN IMPLEMENTASINYA PADA KURIKULUM 2013 (KURIKULUM TEMATIK INTEGRATIF/KTI)
by: TRIANTO IBNU BADAR AL-TABANY
Published: (2015)