Media, kematian dan identitas budaya minoritas Represntasi etnik tionghoa dalam iklan dukacita
Buku ini menjelaskan relevansi iklan duka cita di media massa dimana ada kepentingan dari etnik tionghoa sebagai medeia merepresentasikan identitas budaya dan bagi media massa sebagai sumber pendapatan. Selain itu iklan duka cita dapat sebagai representasi status sosial ekonomi seseorang.
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | |
Language: | Indonesian |
Published: |
UII Press
2005
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4164 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-4164 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-41642014-02-18T10:49:43Z Media, kematian dan identitas budaya minoritas Represntasi etnik tionghoa dalam iklan dukacita YUSUF, Iwan Awaluddin Iklan Advertising berita duka Surat kabar Cina media massa semiotik UII Press 2005 id http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4164 979-3333-66-5 659.132 Yus m Buku ini menjelaskan relevansi iklan duka cita di media massa dimana ada kepentingan dari etnik tionghoa sebagai medeia merepresentasikan identitas budaya dan bagi media massa sebagai sumber pendapatan. Selain itu iklan duka cita dapat sebagai representasi status sosial ekonomi seseorang. Yogyakarta xviii, 250 hal. ; 21 cm 659.132 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Iklan Advertising berita duka Surat kabar Cina media massa semiotik 659.132 |
spellingShingle |
Iklan Advertising berita duka Surat kabar Cina media massa semiotik 659.132 YUSUF, Iwan Awaluddin Media, kematian dan identitas budaya minoritas Represntasi etnik tionghoa dalam iklan dukacita |
description |
Buku ini menjelaskan relevansi iklan duka cita di media massa dimana ada kepentingan dari etnik tionghoa sebagai medeia merepresentasikan identitas budaya dan bagi media massa sebagai sumber pendapatan. Selain itu iklan duka cita dapat sebagai representasi status sosial ekonomi seseorang. |
format |
|
author |
YUSUF, Iwan Awaluddin |
author_facet |
YUSUF, Iwan Awaluddin |
author_sort |
YUSUF, Iwan Awaluddin |
title |
Media, kematian dan identitas budaya minoritas Represntasi etnik tionghoa dalam iklan dukacita |
title_short |
Media, kematian dan identitas budaya minoritas Represntasi etnik tionghoa dalam iklan dukacita |
title_full |
Media, kematian dan identitas budaya minoritas Represntasi etnik tionghoa dalam iklan dukacita |
title_fullStr |
Media, kematian dan identitas budaya minoritas Represntasi etnik tionghoa dalam iklan dukacita |
title_full_unstemmed |
Media, kematian dan identitas budaya minoritas Represntasi etnik tionghoa dalam iklan dukacita |
title_sort |
media, kematian dan identitas budaya minoritas represntasi etnik tionghoa dalam iklan dukacita |
publisher |
UII Press |
publishDate |
2005 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4164 |
_version_ |
1741194898902614016 |