Media, kematian dan identitas budaya minoritas Represntasi etnik tionghoa dalam iklan dukacita
Buku ini menjelaskan relevansi iklan duka cita di media massa dimana ada kepentingan dari etnik tionghoa sebagai medeia merepresentasikan identitas budaya dan bagi media massa sebagai sumber pendapatan. Selain itu iklan duka cita dapat sebagai representasi status sosial ekonomi seseorang.
Saved in:
Main Author: | YUSUF, Iwan Awaluddin |
---|---|
Format: | |
Language: | Indonesian |
Published: |
UII Press
2005
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4164 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Tata Letak dan Perwajahan
by: Pusat Grafika Indonesia
Published: (1979) -
Copywriting successful writing for design, advertising and marketing
by: SHAW, Mark
Published: (2009) -
Iklan surat kabar dan perubahan masyarakat di jawa masa kolonial (1870-1915)
by: RIYANTO, Bedjo
Published: (2000) -
Media, kematian, dan identitas budaya minoritas (Representasi Etnik Tionghoa dalam Iklan Dukacita)
by: YUSUF, Iwan Awaluddin
Published: (2005) -
Media, kematian, dan identitas budaya minoritas: representasi etnik Tionghoa dalam iklan dukacita
by: YUSUF, Iwan Awaluddin
Published: ()