Kajian Visual Kemasan Teh Tubruk Lokal.
Desain kemasan sebagai bagian dari sebuah desain komunikasi visual, tidak hanya mempunyai fungsi estetik dan menarik konsumen namun juga menyajikan informasi didalamnya. Penelitian ini mengkaji visual kemasan dalam teh Cap Nyapu dan Cap Soklat. Kedua produk ini teh lokal tersebut dikaji guna mengeta...
Saved in:
Main Author: | LATIFAH, Ayu |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Prodi DKV Jurusan Disain FSR ISI Yk
2019
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41644 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Kajian aspek visual kemasan-kemasan rokok bernuansa "Djarum 76"
by: PRASETYO, Arief Aji
Published: (2004) -
Kajian Maskulinitas Pada Kemasan Kosmetik : Analisis Wacana Kritis Terhadap Kemasan Produk Kosmetik Thebalm
by: DEFI, Zintha
Published: (2018) -
Desain Kemasan Untuk Produk Makanan Ringan
by: Hidayat, M Junaidi
Published: (2012) -
Desain kemasan Perencanaan merek produk yang berhasil mulai dari konsep sampai penjualan
by: KLIMCHUK, Marinne Rosnes, et al.
Published: (2007) -
Disain komunikasi visual etiket kemasan teh dalam kajian Feng Shui
by: GUNAWAN, Yohanes Budi
Published: (2007)