Perancangan Interior Sekolah Inklusi KB-TK Duta Bakti Yogyakarta
Keterbatasan yang dialami Anak Berkebutuhan Khusus menjadikannya memerlukan perhatian khusus dalam pemenuhan layanan pendidikan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik anak. Sistem pendidikan inklusi bertujuan untuk menyamaratakan hak antara anak regular dengan anak berkebutuhan khu...
Saved in:
Main Author: | SUHAZ, Raqacha O. |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk.
2019
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41683 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pedoman Penyelenggaraan Program Pendidikan Jasmani Adaptif Bagi Peserta Didik Berkebutuhan Khusus di Sekolah inklusi
by: TIM Penyusun
Published: (2013) -
Penerapan Konsep "Dekat Dengan Alam" Dalam Perancangan Interior Sekolah Inklusi Sekolahku-MySchool di Sleman, Yogyakarta.
by: SARWENDAH, Putri Wening
Published: (2020) -
Pembelajaran ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS Dalam Setting Pendidikan Inklusi
by: Prof.Dr. Bandi Delphie, M.A
Published: (2006) -
Proses pembelajaran inklusi untuk anak berkebutuhan khusus (ABK) kelas V SD Negeri Giwangan Yogyakarta
by: Rindi Lelly Anggraini
Published: (2014) -
Strategi guru pendamping khusus dalam menangani anak berkebutuhan khusus pada sekolah inklusi di SD N Karanganyar Yogyakarta
by: Shinta Ekawati Prabawaningrum
Published: (2020)