Unbranding: 100 pelajaran branding di era disruptif

Branding ada di setiap bagian dari kegiatan bisnis Anda. Branding bukanlah suatu departemen atau kampanye; faktanya, branding tidak berada di tangan Anda seutuhnya. Brand Anda milik pelanggan Anda. Branding merupakan sesuatu yang mereka pikirkan saat mendengar nama Anda dan bagaimana menceritakan ki...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: STRATTEN, Scott, STRATTEN, Alison, ERTANTO, Frangky
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Elex Media Komputindo 2018
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41710
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Branding ada di setiap bagian dari kegiatan bisnis Anda. Branding bukanlah suatu departemen atau kampanye; faktanya, branding tidak berada di tangan Anda seutuhnya. Brand Anda milik pelanggan Anda. Branding merupakan sesuatu yang mereka pikirkan saat mendengar nama Anda dan bagaimana menceritakan kisah Anda. Saat ini, inovasi teknologi dan meningkatnya akses terhadap informasi telah mengubah kisah tersebut. Era digital telah membuat dunia informasi dan koneksi berada di tangan kita, dan cara kita memasarkan dan dipasarkan telah berubah untuk selamanya. Seratus pelajaran tentang brand di era disruptif yang diambil dari ribuan studi kasus dipaparkan di sini. Banyak hal dibahas mulai dari perubahan di tempat kerja sampai beragam sarana baru yang bermunculan dan betapa perubahan, terutama perubahan yang terjadi sangat cepat, dapat sangat menakutkan.