Komunikasi Pemasaran Melalui Desain Visual
Label suatu produk berpengaruah pada tingkat pemasaran . untuk itu perlu adanya pemahaman hal-hal yang menjadi daya tarik visualisasi terhadap label. Visualisasi label membutuhkan ketrampilan desain komunikasi visual, artinya seorang desainer memperhatiakan aspek-aspek label dalam visualisasi sehing...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Partitur/Praktek Musik |
Language: | Indonesian |
Published: |
Budi Utama
2018
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41814 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-41814 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-418142020-04-15T14:08:00Z Komunikasi Pemasaran Melalui Desain Visual FITRIAH, Maria Desain komunikasi pemasaran Budi Utama 2018 id Partitur/Praktek Musik http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41814 978-602-475-222-4 380.06 Fit k Label suatu produk berpengaruah pada tingkat pemasaran . untuk itu perlu adanya pemahaman hal-hal yang menjadi daya tarik visualisasi terhadap label. Visualisasi label membutuhkan ketrampilan desain komunikasi visual, artinya seorang desainer memperhatiakan aspek-aspek label dalam visualisasi sehingga dapat komukatif, elemen-elemen dalam desain kuminikasi visual yaitu gambar, warna, dan kata-kata (tipografi) Yogyakarta xiv, 108 hlm; 20 cm 380.06 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Desain komunikasi pemasaran 380.06 |
spellingShingle |
Desain komunikasi pemasaran 380.06 FITRIAH, Maria Komunikasi Pemasaran Melalui Desain Visual |
description |
Label suatu produk berpengaruah pada tingkat pemasaran . untuk itu perlu adanya pemahaman hal-hal yang menjadi daya tarik visualisasi terhadap label. Visualisasi label membutuhkan ketrampilan desain komunikasi visual, artinya seorang desainer memperhatiakan aspek-aspek label dalam visualisasi sehingga dapat komukatif, elemen-elemen dalam desain kuminikasi visual yaitu gambar, warna, dan kata-kata (tipografi) |
format |
Partitur/Praktek Musik |
author |
FITRIAH, Maria |
author_facet |
FITRIAH, Maria |
author_sort |
FITRIAH, Maria |
title |
Komunikasi Pemasaran Melalui Desain Visual |
title_short |
Komunikasi Pemasaran Melalui Desain Visual |
title_full |
Komunikasi Pemasaran Melalui Desain Visual |
title_fullStr |
Komunikasi Pemasaran Melalui Desain Visual |
title_full_unstemmed |
Komunikasi Pemasaran Melalui Desain Visual |
title_sort |
komunikasi pemasaran melalui desain visual |
publisher |
Budi Utama |
publishDate |
2018 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41814 |
_version_ |
1741201535436587008 |