Komunikasi Pemasaran Melalui Desain Visual

Label suatu produk berpengaruah pada tingkat pemasaran . untuk itu perlu adanya pemahaman hal-hal yang menjadi daya tarik visualisasi terhadap label. Visualisasi label membutuhkan ketrampilan desain komunikasi visual, artinya seorang desainer memperhatiakan aspek-aspek label dalam visualisasi sehing...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: FITRIAH, Maria
Format: Partitur/Praktek Musik
Language:Indonesian
Published: Budi Utama 2018
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41814
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-41814
record_format oai_dc
spelling isilib-418142020-04-15T14:08:00Z Komunikasi Pemasaran Melalui Desain Visual FITRIAH, Maria Desain komunikasi pemasaran Budi Utama 2018 id Partitur/Praktek Musik http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41814 978-602-475-222-4 380.06 Fit k Label suatu produk berpengaruah pada tingkat pemasaran . untuk itu perlu adanya pemahaman hal-hal yang menjadi daya tarik visualisasi terhadap label. Visualisasi label membutuhkan ketrampilan desain komunikasi visual, artinya seorang desainer memperhatiakan aspek-aspek label dalam visualisasi sehingga dapat komukatif, elemen-elemen dalam desain kuminikasi visual yaitu gambar, warna, dan kata-kata (tipografi) Yogyakarta xiv, 108 hlm; 20 cm 380.06 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Desain
komunikasi pemasaran
380.06
spellingShingle Desain
komunikasi pemasaran
380.06
FITRIAH, Maria
Komunikasi Pemasaran Melalui Desain Visual
description Label suatu produk berpengaruah pada tingkat pemasaran . untuk itu perlu adanya pemahaman hal-hal yang menjadi daya tarik visualisasi terhadap label. Visualisasi label membutuhkan ketrampilan desain komunikasi visual, artinya seorang desainer memperhatiakan aspek-aspek label dalam visualisasi sehingga dapat komukatif, elemen-elemen dalam desain kuminikasi visual yaitu gambar, warna, dan kata-kata (tipografi)
format Partitur/Praktek Musik
author FITRIAH, Maria
author_facet FITRIAH, Maria
author_sort FITRIAH, Maria
title Komunikasi Pemasaran Melalui Desain Visual
title_short Komunikasi Pemasaran Melalui Desain Visual
title_full Komunikasi Pemasaran Melalui Desain Visual
title_fullStr Komunikasi Pemasaran Melalui Desain Visual
title_full_unstemmed Komunikasi Pemasaran Melalui Desain Visual
title_sort komunikasi pemasaran melalui desain visual
publisher Budi Utama
publishDate 2018
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41814
_version_ 1741201535436587008