Fotografi Fashion Editorial Sebagai Media Promosi Busana Rancangan Adinda Moeda

Karya tugas akhir penciptaan karya fotografi ini menampilkan busana rancangan disainer Adinda Moeda yang diwujudkan melalui fotografi fashion editorial sebagai media promosi. Busana dalam pengertian luas adalah segala sesuatu yang dikenakan mulai dari kepala sampai ujung kaki, yang memberi kenyamana...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: TUNYA, Alfeno Eliosa
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: Jur. Fotografi FSMR ISI Yk. 2019
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41929
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-41929
record_format oai_dc
spelling isilib-419292020-05-04T12:57:17Z Fotografi Fashion Editorial Sebagai Media Promosi Busana Rancangan Adinda Moeda TUNYA, Alfeno Eliosa Media Promosi Fotografi Fashion Jur. Fotografi FSMR ISI Yk. 2019 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41929 FT/Tun/f/2019 Karya tugas akhir penciptaan karya fotografi ini menampilkan busana rancangan disainer Adinda Moeda yang diwujudkan melalui fotografi fashion editorial sebagai media promosi. Busana dalam pengertian luas adalah segala sesuatu yang dikenakan mulai dari kepala sampai ujung kaki, yang memberi kenyamanan dan menampilkan keindahan. Fotografi fashion merupakan sarana penciptaan guna menampilkan visual yang menarik, terstruktur serta memiliki benang merah satu sama lain sehingga dapat menjadi media promosi yang efektif. Penciptaan karya fotografi ini merupakan proses perwujudan konsep menjadi karya fotografi berupa busana yang memiliki dua unsur yaitu etnik dan modern kedalam bentuk karya fotografi yang melalui proses eksplorasi ide dan ekperimentasi. Proses penciptaan karya fotografi ini juga melalui beberapa tahap seperti perancangan, persiapan, pemotretan hingga editing. Karya fotografi yang diciptakan pada tugas akhir ini adalah dua puluh satu karya fotografi fashion editorial yang menampilkan dua belas busana gabungan etnik dan moderen yang dikelompokan menurut daerah asal motif. Selain bertujuan mempromosikan busana rancangan Adinda Moeda yang selalu menggunakan kain tenun orisinil di tiap rancang busananya, karya-karya fotografi yang diciptakan juga diharapkan dapat bermanfaat sebagai media informasi bagi konsumen dan masyarakat luas tentang budaya nusantara, khususnya Nusa Tenggara Timur. Yogyakarta xii, 107 hal.: ilus.: lamp.; 30 cm NONE http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Media Promosi
Fotografi Fashion
NONE
spellingShingle Media Promosi
Fotografi Fashion
NONE
TUNYA, Alfeno Eliosa
Fotografi Fashion Editorial Sebagai Media Promosi Busana Rancangan Adinda Moeda
description Karya tugas akhir penciptaan karya fotografi ini menampilkan busana rancangan disainer Adinda Moeda yang diwujudkan melalui fotografi fashion editorial sebagai media promosi. Busana dalam pengertian luas adalah segala sesuatu yang dikenakan mulai dari kepala sampai ujung kaki, yang memberi kenyamanan dan menampilkan keindahan. Fotografi fashion merupakan sarana penciptaan guna menampilkan visual yang menarik, terstruktur serta memiliki benang merah satu sama lain sehingga dapat menjadi media promosi yang efektif. Penciptaan karya fotografi ini merupakan proses perwujudan konsep menjadi karya fotografi berupa busana yang memiliki dua unsur yaitu etnik dan modern kedalam bentuk karya fotografi yang melalui proses eksplorasi ide dan ekperimentasi. Proses penciptaan karya fotografi ini juga melalui beberapa tahap seperti perancangan, persiapan, pemotretan hingga editing. Karya fotografi yang diciptakan pada tugas akhir ini adalah dua puluh satu karya fotografi fashion editorial yang menampilkan dua belas busana gabungan etnik dan moderen yang dikelompokan menurut daerah asal motif. Selain bertujuan mempromosikan busana rancangan Adinda Moeda yang selalu menggunakan kain tenun orisinil di tiap rancang busananya, karya-karya fotografi yang diciptakan juga diharapkan dapat bermanfaat sebagai media informasi bagi konsumen dan masyarakat luas tentang budaya nusantara, khususnya Nusa Tenggara Timur.
format Tugas Akhir
author TUNYA, Alfeno Eliosa
author_facet TUNYA, Alfeno Eliosa
author_sort TUNYA, Alfeno Eliosa
title Fotografi Fashion Editorial Sebagai Media Promosi Busana Rancangan Adinda Moeda
title_short Fotografi Fashion Editorial Sebagai Media Promosi Busana Rancangan Adinda Moeda
title_full Fotografi Fashion Editorial Sebagai Media Promosi Busana Rancangan Adinda Moeda
title_fullStr Fotografi Fashion Editorial Sebagai Media Promosi Busana Rancangan Adinda Moeda
title_full_unstemmed Fotografi Fashion Editorial Sebagai Media Promosi Busana Rancangan Adinda Moeda
title_sort fotografi fashion editorial sebagai media promosi busana rancangan adinda moeda
publisher Jur. Fotografi FSMR ISI Yk.
publishDate 2019
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41929
_version_ 1741201557188247552