Penerapan Metode Kodaly (Hand Sign) Dalam Pembelajaran Ekstrakurikuler Angklung Di Madrasah Tsanawiyah Negeri 10 Sleman Yogyakarta
Materi dalam pembelajaran musik yang seringkali menjadi daya tarik bagisiswa yaitu bermain alat musik. Kegiatan pembelajaran musik dalamektrakurikuler di sekolah biasanya dijadikan dalam bentuk ansambel musik.Ansambel musik yang sering digunakan sebagai kegiatan ekstrakurikuler adalahalat musik angk...
Saved in:
Main Author: | FADHILAH, Anisya |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSP ISI Yogyakarta
2019
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41956 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Proses Pembelajaran Instrumen Angklung Dengan Metode Hand Sign di TK BA Salam 1 Magelang.
by: Harjanto, Ikwan Aditya, et al.
Published: (2020) -
Musik nusantara arkeologi pengetahuan musik angklung : sejarah pembuatan, teknik bermain, aransemen, pembelajaran dan penelitian musik angklung
by: Pradoko, A. M Susilo
Published: (2019) -
Penekanan Metode Drill Dan Hand Sign Pada Ekstrakurikuler Pembelajaran Musik Angklung Di SD Negeri 3 Jarakan Yogyakarta
by: PRAWIYATI, Valentina Dwi
Published: (2019) -
Mari belajar angklung melodi II-A
by: KUSMARGONO, C.
Published: (2000) -
The Sign Of Four
by: Sir Arthur Conan Doyle
Published: (2003)