Decoding adverticements : membedah ideologi dan makna dalam periklanan
Buku ini mengkritisi iklan-iklan dan emnelaahnya dengan berbagai sudut pandang. Adanya pandangan bagaimana sebuah produk dinilai oleh konsumen , hal ini menjadi catatan tersendiri dalam buku ini .
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Jalasutra
2007
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4196 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-4196 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-41962014-02-18T10:49:43Z Decoding adverticements : membedah ideologi dan makna dalam periklanan WILLIAMSON, Judith Periklanan Advertising Jalasutra 2007 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4196 979-3684-79-8 302.2 Wil d Buku ini mengkritisi iklan-iklan dan emnelaahnya dengan berbagai sudut pandang. Adanya pandangan bagaimana sebuah produk dinilai oleh konsumen , hal ini menjadi catatan tersendiri dalam buku ini . Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/1.4.16.jpg.jpg&width=200 xviii, 290 hal. ; 22 cm 300 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/1.4.16.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Periklanan Advertising 300 |
spellingShingle |
Periklanan Advertising 300 WILLIAMSON, Judith Decoding adverticements : membedah ideologi dan makna dalam periklanan |
description |
Buku ini mengkritisi iklan-iklan dan emnelaahnya dengan berbagai sudut pandang. Adanya pandangan bagaimana sebuah produk dinilai oleh konsumen , hal ini menjadi catatan tersendiri dalam buku ini . |
format |
Buku Teks |
author |
WILLIAMSON, Judith |
author_facet |
WILLIAMSON, Judith |
author_sort |
WILLIAMSON, Judith |
title |
Decoding adverticements : membedah ideologi dan makna dalam periklanan |
title_short |
Decoding adverticements : membedah ideologi dan makna dalam periklanan |
title_full |
Decoding adverticements : membedah ideologi dan makna dalam periklanan |
title_fullStr |
Decoding adverticements : membedah ideologi dan makna dalam periklanan |
title_full_unstemmed |
Decoding adverticements : membedah ideologi dan makna dalam periklanan |
title_sort |
decoding adverticements : membedah ideologi dan makna dalam periklanan |
publisher |
Jalasutra |
publishDate |
2007 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4196 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/1.4.16.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/1.4.16.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741194905344016384 |