Perancangan Rebranding Desa Wisata Kembang Arum untuk Meningkatkan Daya Saing daerah Bidang PariwisataTahun ke 2 dari rencana 2 tahun
Saved in:
Main Authors: | WIBOWO, Andi Harianto, Muhammad Umar Hadi |
---|---|
Format: | Penelitian |
Published: |
Lembaga Penelitian ISI Yk
2018
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=41984 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Proses rebranding dalam menentukan indentitas daerah (deskriptif kualitas brand Jogja never ending asia menjadi brand Jogja Istimewa)
by: Satya Lawilahi Rustandi
Published: (2017) -
Branding Desa Wisata: Rebranding Desa Wisata Kembang Arum Sleman untuk Meningkatkan Daya Saing Daerah di Bidang Pariwisata (Sebuh Penelitian)
by: WIBOWO
Published: (2018) -
Pengembangan desa wisata dalam upaya pemberdayaan masyarakat (studi di desa wisata kembang arum, Sleman)
by: Susi Lestari
Published: (2009) -
Perancangan Rebranding Produk Kue Satu “Pondok” Sebagai Alternatif Oleh-Oleh Khas Madiun
by: PUTRA, Hendrik Pramana
Published: (2016) -
Perancangan Komunikasi Visual Rebranding Klub Sepakbola PSIM Jogja
by: RIZKIZHA, Ditya Fajar
Published: (2019)