PERANCANGAN WEB SERIES SEBAGAI MEDIAIKLAN KEDAI JHON THAI TEA

Jhon Thai Tea merupakan satu dari sekian banyak kedai thai tea yang berdiridi Yogyakartra. Jhon Thai Tea didirikan oleh Ridho Wibowo pada pertengahantahun 2018. Di sini Jhon Thai Tea hadir dengan berbagai varian baru yang tidakdimiliki oleh kedai lain. Rasa dan Pelayanan yang profesionalitas menjadi...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SAPUTRA, Nanda Setyaka
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: Prodi S-1 DKV Jurusan Desain FSR ISI Yogyakarta 2020
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42141
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Jhon Thai Tea merupakan satu dari sekian banyak kedai thai tea yang berdiridi Yogyakartra. Jhon Thai Tea didirikan oleh Ridho Wibowo pada pertengahantahun 2018. Di sini Jhon Thai Tea hadir dengan berbagai varian baru yang tidakdimiliki oleh kedai lain. Rasa dan Pelayanan yang profesionalitas menjadi poinutama yang selalu dijunjung tinggi oleh Ridho Wibowo. Namun mengingatbanyaknya kompetitor yang sudah terkenal di Yogyakarta, membuat Jhon Thai Teamengalami permasalahan dalam mengenalkan produknya ke masyarakat luas. Halini mempengaruhi omset penjualan setiap harinya.Melihat masalah tersebut, Perancangan Web series sebagai Media Iklan KedaiJhon Thai Tea ini dirancang untuk mengenalkan brand dan produk Jhon Thai Tea.Web series ini mengangkat genre romance comedy dengan alur cerita yang identikdengan kehidupan remaja sehari – hari, sehingga mudah di terima oleh targetaudience.