Narrative Ellipsis Sebagai Penguat Emosional Pada Tokoh Utama Dalam Penyutradaraan Film Fiksi “Sasmita Narendra”
Narrative Ellipsis Sebagai Penguat Emosional Pada Tokoh Utama Dalam Penyutradaraan Film Fiksi “Sasmita Narendra”Suatu cerita mempunyai awal dan akhir, namun dalam skenario, awal dan akhir itu hanyalah dalam pengertian fisik, yakni bahwa ada halaman terakhir. Secara struktural, cerita tidak maju kema...
Saved in:
Main Author: | RAMADHAN, Rony |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSMR ISI Yogyakarta
2018
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42159 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Unsur Sinematografi Untuk Mendukung Suspense Dalam Dilm Fiksi “Sasmita Narendra
by: SHAN, Dian Pradipta
Published: (2018) -
Visualisasi Sudut Pandang Tokoh Utama Dengan Penerapan Grayscale Pada Penyutradaraan Film Fiksi “Danila”
by: IZDINHAR, Adina Iffah
Published: (2019) -
Narrative in The Hebrew Bible
by: Gunn, David M.
Published: (1993) -
Representasi Fanatisme Suporter Sepak Bola pada Tokoh Utama Melalui Mise-En-Scene dalam Penyutradaraan Film Fiksi “Setia Bersamamu”
by: JAUHARI, Rizal
Published: (2020) -
Membangun Surprise dalam Penyutradaraan Film Fiksi “Hipokrit” dengan Penceritaan Terbatas
by: MARYAMAH, Nancy Aristia
Published: (2020)