Public relation sebagai strategi tools : Tips mengelola implementasi budaya mutu korporasi melalui operasi media kehumasan baru
Ketika persaingan keunggulan produk sudah sedemikian ketatnya, manajemen mutu berkelanjutan (MMT) bukan lag sekedar pilihan tetapi keharusan. Pengalaman dalam praktik menunjukkan proses pencangkokan budaya mutu ini tenryanta sngat rumit dan membutuhkan kecanggihan komunikasi. Dalam kenyataannya sedi...
Saved in:
Main Author: | PRIYONO, Herien |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
UII Press Yogyakarta
2005
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42184 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi mengelola public relations organisasi Dilengkapi dengan kasus public relations internasional
by: SURYADI
Published: (2007) -
Aspek Ilmu Komunikasi Dalam Public Relations: Tinjaunan ilmiah bagi oraktisi dan akademisi
by: SUPARNO, Ludwig
Published: (2011) -
Hubungan masyarakat apa dan mengapa : pengakuan seorang humas vol 2
by: Gunther, Max, et al.
Published: (1989) -
Public relations
by: JEFKINS, Frank
Published: (1992) -
Public relations perusahaan
by: SUHANDANG, Kustadi
Published: (1973)