Hubungan Personal Branding Perupa dengan Artist Merchandise dalam Proses Berkarya
Penelitian yang berjudul Hubungan Personal Branding Perupa Dengan ArtistMerchandise Dalam Proses Berkarya bertujuan untuk mengetahui: (1) pemahamanpersonal branding perupa di Yogyakarta, (2) keterkaitan personal branding dalampengelolaan artist merchandise, (3) karya perupa diapresiasi dalam bentuk...
Saved in:
Main Author: | Juanitasari, Ifthinan |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yogyakarta
2020
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42192 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Brands and branding
by: Brown, Stephen
Published: (2016) -
Branding & Brand Longevity di Indonesia
by: TJIPTONO, Fandy
Published: (2014) -
Branding and brand longevity di Indonesia
by: TJIPTONO, Fandy
Published: (2014) -
Brand journalism
by: Bull, Andy
Published: (2013) -
Perancangan Merchandise Sarasvati sebagai Pendukung Visual Branding Kampus Institut Seni Indonesia Yogyakarta
by: PANENDRA, Rama
Published: (2016)