Artisan brand : Kenapa begitu penting?

Buku ini memberikan gambaran yang luas berikut contoh yang beragam bahwa brand yang mampu bertahan hari ini haruslah memiliki makna. Ini berarti memiliki tujuan yang layak untuk diperuangkan, dan bisa jadi cerita sendiri. Tak jadi soal apakah tujuan itu berkenan dengan sekelompok orang atau bahkan s...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HENDROYONO, Handoko
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: POP 2019
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42204
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Buku ini memberikan gambaran yang luas berikut contoh yang beragam bahwa brand yang mampu bertahan hari ini haruslah memiliki makna. Ini berarti memiliki tujuan yang layak untuk diperuangkan, dan bisa jadi cerita sendiri. Tak jadi soal apakah tujuan itu berkenan dengan sekelompok orang atau bahkan seluruh negeri. Yang terpenting adalah brand harus berperan dalammenyelesaikan masalah, bahkan menjadi bagian strategis untuk membuat dunia yang lebih baik. Buku ini akan menuntun kita bagaimana membangun brand yang punya dampakdan solusi bagi masa depan.