Artisan brand : Kenapa begitu penting?
Buku ini memberikan gambaran yang luas berikut contoh yang beragam bahwa brand yang mampu bertahan hari ini haruslah memiliki makna. Ini berarti memiliki tujuan yang layak untuk diperuangkan, dan bisa jadi cerita sendiri. Tak jadi soal apakah tujuan itu berkenan dengan sekelompok orang atau bahkan s...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
POP
2019
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42204 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-42204 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-422042020-06-16T15:35:19Z Artisan brand : Kenapa begitu penting? HENDROYONO, Handoko brand Top brand POP 2019 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42204 978-602-481-2461 658.827 Han a Buku ini memberikan gambaran yang luas berikut contoh yang beragam bahwa brand yang mampu bertahan hari ini haruslah memiliki makna. Ini berarti memiliki tujuan yang layak untuk diperuangkan, dan bisa jadi cerita sendiri. Tak jadi soal apakah tujuan itu berkenan dengan sekelompok orang atau bahkan seluruh negeri. Yang terpenting adalah brand harus berperan dalammenyelesaikan masalah, bahkan menjadi bagian strategis untuk membuat dunia yang lebih baik. Buku ini akan menuntun kita bagaimana membangun brand yang punya dampakdan solusi bagi masa depan. Jakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.01.06.20.jpg.jpg&width=200 xvi, 127 hal.: ilus.; 21 cm 658.827 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.01.06.20.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
brand Top brand 658.827 |
spellingShingle |
brand Top brand 658.827 HENDROYONO, Handoko Artisan brand : Kenapa begitu penting? |
description |
Buku ini memberikan gambaran yang luas berikut contoh yang beragam bahwa brand yang mampu bertahan hari ini haruslah memiliki makna. Ini berarti memiliki tujuan yang layak untuk diperuangkan, dan bisa jadi cerita sendiri. Tak jadi soal apakah tujuan itu berkenan dengan sekelompok orang atau bahkan seluruh negeri. Yang terpenting adalah brand harus berperan dalammenyelesaikan masalah, bahkan menjadi bagian strategis untuk membuat dunia yang lebih baik. Buku ini akan menuntun kita bagaimana membangun brand yang punya dampakdan solusi bagi masa depan. |
format |
Buku Teks |
author |
HENDROYONO, Handoko |
author_facet |
HENDROYONO, Handoko |
author_sort |
HENDROYONO, Handoko |
title |
Artisan brand : Kenapa begitu penting? |
title_short |
Artisan brand : Kenapa begitu penting? |
title_full |
Artisan brand : Kenapa begitu penting? |
title_fullStr |
Artisan brand : Kenapa begitu penting? |
title_full_unstemmed |
Artisan brand : Kenapa begitu penting? |
title_sort |
artisan brand : kenapa begitu penting? |
publisher |
POP |
publishDate |
2019 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42204 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.01.06.20.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.01.06.20.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741201609065496577 |