Artisan brand : Kenapa begitu penting?

Buku ini memberikan gambaran yang luas berikut contoh yang beragam bahwa brand yang mampu bertahan hari ini haruslah memiliki makna. Ini berarti memiliki tujuan yang layak untuk diperuangkan, dan bisa jadi cerita sendiri. Tak jadi soal apakah tujuan itu berkenan dengan sekelompok orang atau bahkan s...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HENDROYONO, Handoko
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: POP 2019
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42204
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-42204
record_format oai_dc
spelling isilib-422042020-06-16T15:35:19Z Artisan brand : Kenapa begitu penting? HENDROYONO, Handoko brand Top brand POP 2019 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42204 978-602-481-2461 658.827 Han a Buku ini memberikan gambaran yang luas berikut contoh yang beragam bahwa brand yang mampu bertahan hari ini haruslah memiliki makna. Ini berarti memiliki tujuan yang layak untuk diperuangkan, dan bisa jadi cerita sendiri. Tak jadi soal apakah tujuan itu berkenan dengan sekelompok orang atau bahkan seluruh negeri. Yang terpenting adalah brand harus berperan dalammenyelesaikan masalah, bahkan menjadi bagian strategis untuk membuat dunia yang lebih baik. Buku ini akan menuntun kita bagaimana membangun brand yang punya dampakdan solusi bagi masa depan. Jakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.01.06.20.jpg.jpg&width=200 xvi, 127 hal.: ilus.; 21 cm 658.827 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.01.06.20.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic brand
Top brand
658.827
spellingShingle brand
Top brand
658.827
HENDROYONO, Handoko
Artisan brand : Kenapa begitu penting?
description Buku ini memberikan gambaran yang luas berikut contoh yang beragam bahwa brand yang mampu bertahan hari ini haruslah memiliki makna. Ini berarti memiliki tujuan yang layak untuk diperuangkan, dan bisa jadi cerita sendiri. Tak jadi soal apakah tujuan itu berkenan dengan sekelompok orang atau bahkan seluruh negeri. Yang terpenting adalah brand harus berperan dalammenyelesaikan masalah, bahkan menjadi bagian strategis untuk membuat dunia yang lebih baik. Buku ini akan menuntun kita bagaimana membangun brand yang punya dampakdan solusi bagi masa depan.
format Buku Teks
author HENDROYONO, Handoko
author_facet HENDROYONO, Handoko
author_sort HENDROYONO, Handoko
title Artisan brand : Kenapa begitu penting?
title_short Artisan brand : Kenapa begitu penting?
title_full Artisan brand : Kenapa begitu penting?
title_fullStr Artisan brand : Kenapa begitu penting?
title_full_unstemmed Artisan brand : Kenapa begitu penting?
title_sort artisan brand : kenapa begitu penting?
publisher POP
publishDate 2019
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42204
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.01.06.20.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.01.06.20.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741201609065496577