Artisan brand : Kenapa begitu penting?
Buku ini memberikan gambaran yang luas berikut contoh yang beragam bahwa brand yang mampu bertahan hari ini haruslah memiliki makna. Ini berarti memiliki tujuan yang layak untuk diperuangkan, dan bisa jadi cerita sendiri. Tak jadi soal apakah tujuan itu berkenan dengan sekelompok orang atau bahkan s...
Saved in:
Main Author: | HENDROYONO, Handoko |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
POP
2019
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42204 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Designing Brand Identity Fifth Edition
by: WHEELER, Alina
Published: (2018) -
The Power of Brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan SPSS
by: RANGKUTI, Freddy
Published: (2008) -
Strategi Merek Asia Bagaimana Asia Membangun Merek Yang Kuat
by: ROLL, Martin, et al.
Published: (2014) -
Digital Branding: teori dan praktik
by: YUNUS, Ulani, et al.
Published: (2019) -
Branding Itu "Dipraktekin"
by: Tim Wesfix
Published: (2017)