The Power of Brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan SPSS

The Power of Brands memaparkan teknik-teknik untuk membuat pelanggan mempersepsikan dan merasakan bahwa produk atau jasa yang kita berikan lebih memuaskan kebutuhan mereka daripada yang ditawarkan oleh para pesaing. Buku ini juga akan memandu Anda mengukur serta mengelola secara profesional faktor-f...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: RANGKUTI, Freddy
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Gramedia Pustaka Utama 2008
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42221
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-42221
record_format oai_dc
spelling isilib-422212020-06-19T14:21:30Z The Power of Brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan SPSS RANGKUTI, Freddy brand Pemasaran Merek Gramedia Pustaka Utama 2008 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42221 979-686-882-2 658.827 Ran p The Power of Brands memaparkan teknik-teknik untuk membuat pelanggan mempersepsikan dan merasakan bahwa produk atau jasa yang kita berikan lebih memuaskan kebutuhan mereka daripada yang ditawarkan oleh para pesaing. Buku ini juga akan memandu Anda mengukur serta mengelola secara profesional faktor-faktor brand equity yang bersifat tak kasat mata, seperti loyalitas terhadap merek, kesadaran terhadap merek, perceived quality, dan asosiasi terhadap merek. Jakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.11.06.20.jpg.jpg&width=200 xvi, 268 hal.: ilus.; 21 cm 658.827 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.11.06.20.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic brand
Pemasaran
Merek
658.827
spellingShingle brand
Pemasaran
Merek
658.827
RANGKUTI, Freddy
The Power of Brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan SPSS
description The Power of Brands memaparkan teknik-teknik untuk membuat pelanggan mempersepsikan dan merasakan bahwa produk atau jasa yang kita berikan lebih memuaskan kebutuhan mereka daripada yang ditawarkan oleh para pesaing. Buku ini juga akan memandu Anda mengukur serta mengelola secara profesional faktor-faktor brand equity yang bersifat tak kasat mata, seperti loyalitas terhadap merek, kesadaran terhadap merek, perceived quality, dan asosiasi terhadap merek.
format Buku Teks
author RANGKUTI, Freddy
author_facet RANGKUTI, Freddy
author_sort RANGKUTI, Freddy
title The Power of Brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan SPSS
title_short The Power of Brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan SPSS
title_full The Power of Brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan SPSS
title_fullStr The Power of Brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan SPSS
title_full_unstemmed The Power of Brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan SPSS
title_sort power of brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan spss
publisher Gramedia Pustaka Utama
publishDate 2008
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42221
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.11.06.20.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.11.06.20.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741201612251070465