The Power of Brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan SPSS
The Power of Brands memaparkan teknik-teknik untuk membuat pelanggan mempersepsikan dan merasakan bahwa produk atau jasa yang kita berikan lebih memuaskan kebutuhan mereka daripada yang ditawarkan oleh para pesaing. Buku ini juga akan memandu Anda mengukur serta mengelola secara profesional faktor-f...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Gramedia Pustaka Utama
2008
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42221 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-42221 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-422212020-06-19T14:21:30Z The Power of Brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan SPSS RANGKUTI, Freddy brand Pemasaran Merek Gramedia Pustaka Utama 2008 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42221 979-686-882-2 658.827 Ran p The Power of Brands memaparkan teknik-teknik untuk membuat pelanggan mempersepsikan dan merasakan bahwa produk atau jasa yang kita berikan lebih memuaskan kebutuhan mereka daripada yang ditawarkan oleh para pesaing. Buku ini juga akan memandu Anda mengukur serta mengelola secara profesional faktor-faktor brand equity yang bersifat tak kasat mata, seperti loyalitas terhadap merek, kesadaran terhadap merek, perceived quality, dan asosiasi terhadap merek. Jakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.11.06.20.jpg.jpg&width=200 xvi, 268 hal.: ilus.; 21 cm 658.827 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.11.06.20.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
brand Pemasaran Merek 658.827 |
spellingShingle |
brand Pemasaran Merek 658.827 RANGKUTI, Freddy The Power of Brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan SPSS |
description |
The Power of Brands memaparkan teknik-teknik untuk membuat pelanggan mempersepsikan dan merasakan bahwa produk atau jasa yang kita berikan lebih memuaskan kebutuhan mereka daripada yang ditawarkan oleh para pesaing. Buku ini juga akan memandu Anda mengukur serta mengelola secara profesional faktor-faktor brand equity yang bersifat tak kasat mata, seperti loyalitas terhadap merek, kesadaran terhadap merek, perceived quality, dan asosiasi terhadap merek. |
format |
Buku Teks |
author |
RANGKUTI, Freddy |
author_facet |
RANGKUTI, Freddy |
author_sort |
RANGKUTI, Freddy |
title |
The Power of Brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan SPSS |
title_short |
The Power of Brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan SPSS |
title_full |
The Power of Brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan SPSS |
title_fullStr |
The Power of Brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan SPSS |
title_full_unstemmed |
The Power of Brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan SPSS |
title_sort |
power of brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan spss |
publisher |
Gramedia Pustaka Utama |
publishDate |
2008 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42221 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.11.06.20.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.11.06.20.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741201612251070465 |