The Power of Brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan SPSS
The Power of Brands memaparkan teknik-teknik untuk membuat pelanggan mempersepsikan dan merasakan bahwa produk atau jasa yang kita berikan lebih memuaskan kebutuhan mereka daripada yang ditawarkan oleh para pesaing. Buku ini juga akan memandu Anda mengukur serta mengelola secara profesional faktor-f...
Saved in:
Main Author: | RANGKUTI, Freddy |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Gramedia Pustaka Utama
2008
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42221 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi Merek Asia Bagaimana Asia Membangun Merek Yang Kuat
by: ROLL, Martin, et al.
Published: (2014) -
Designing Brand Identity Fifth Edition
by: WHEELER, Alina
Published: (2018) -
Effective Branding : Konsep dan Aplikasi Pengembangan Merek yang Sehat dan Kuat
by: Agus W. Soehadi
Published: (2005) -
Perang merek 10 hukum untuk membangun The killer brand""
by: D\'ALESSANDRO, David F., et al.
Published: (2003) -
Artisan brand : Kenapa begitu penting?
by: HENDROYONO, Handoko
Published: (2019)