Digital championshift : #UKMIndonesiawiningMEA
Ada lima hal penting yang dapat membantu UKM mempersiapkan diri dalam menghadapi MEA dan meningkatkan daya saing bisnisnya sehingga dapat mencapai pertumbuhan yang diinginkan. Pertama, bagaimana pelaku UKM mampu menciptakan high value solutions bagi konsumennya (Customer Value). Kedua, bagaimana pel...
Saved in:
Main Author: | AWALUDDIN, Muhammad |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Gramedia Pustaka Utama
2016
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42237 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Internasionalisasi UKM
by: Wawan Dhewanto [et.al.]
Published: (2019) -
Efektifitas pelaksanaan program Dana Penguatan Modal ( DPM ) bagi Usaha Kecil dan Menengah ( UKM ) binaan dinas koperasi dan UKM Kabupaten Sleman )
by: Siti Ayu Nida Nadiya
Published: (2019) -
UMKM dalam era transformasi digital / Devi Asiati, Gutomo Bayu, Ngadi, Triyono, Vanda Ningrum, Fuat Edi Kurniawan, Norman Luther Aruan, Yanti Astrelina Purba
by: Devi Asiati ; Gutomo Bayu (pengarang) ; Ngadi (pengarang) ; Triyono (pengarang) ; Vanda Ningrum (pengarang) ; Fuat Edi Kurniawan (pengarang) ; Norman Luther Aruan (pengarang) ; Yanti Astrelina Purba (pengarang)
Published: (2019) -
Design your own : e-shop creating and promoting successful small business sites
by: HOLZSCHLAG, Molly E.
Published: (2004) -
Pengaruh digital marketing, inklusi keuangan syariah, dan pengelolaan keuangan syariah terhadap kinerja keuangan usaha mikro dan kecil di Daerah Istimewa Yogyakarta
by: Novi Indrayani
Published: (2023)