Penelitian Kualitatif: Pendidikan Anak Usia Dini
Di dalam buku ini dituliskan bahwa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) kini makin diakui dan dirasakan penting serta pengaruhnya bagi tumbuh kembang anak yang berkarakter, cerdas dan kreatif. Karena itu pemerintah dan masyarakat telah berperan aktif untuk mengembangkan PAUD holistik-integratif yang mem...
Saved in:
Main Authors: | , |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Rajawali Pers
2012
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42268 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Summary: | Di dalam buku ini dituliskan bahwa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) kini makin diakui dan dirasakan penting serta pengaruhnya bagi tumbuh kembang anak yang berkarakter, cerdas dan kreatif. Karena itu pemerintah dan masyarakat telah berperan aktif untuk mengembangkan PAUD holistik-integratif yang memberi kesempatan dan peluang bagi anak untuk tumbuh kembang sebagai manusia multi dimensi yang tidak sekedar terampil dalam calistung. Untuk memahami keseluruhan proses yang berlangsung di PAUD secara empatis, mendalam, dan rinci sebagai upaya untuk terus mengembangkan PAUD yang berkualitas dibutuhkan suatu pendekatan penelitian yang mendahulukan proses dan kualitas. |
---|