Representasi Budaya dalam Iklan Televisi Sirup Marjan 'Robot Golek' 2018
Sirup Marjan yang sejak tahun 2010 selalu menyajikan iklan televisi dengan tema budaya tradisional ditayangkan format sekuel setiap menjelang bulan puasa hingga hari raya Idul Fitri. Pada tahun 2018 inilah sirup Marjan menampilkan budaya dari Sunda yaitu wayang golek yang dikembangkan menjadi robot...
Saved in:
Main Author: | KARTIKA, Nindya |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Jur. Desain FSR ISI Yk.
2020
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42293 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Representasi Budaya Jawa dalam iklan (Analisis semiotika iklan unconventional media produk mizone patung punokawan di timur tugu Yogyakarta)
by: Daroniatu Najah
Published: (2013) -
Representasi kredibilitas Da'i dalam iklan Televisi tahun 20011/2012
by: Syarif Hidayatullah
Published: (2013) -
Representasi sensualitas perempuan dalam iklan: (analisis semiotika roland barthes terhadap iklan parfum axe versi heaven on earth di televisi)
by: Akhmad Padila
Published: (2013) -
Komodifikasi agama pada iklan televisi ( analisis semiotik iklan Wardah edisi Ramadhan tahun 2022 )
by: Indah Hikmatul Faizah
Published: (2023) -
Citra perempuan dalam iklan di televisi analisis ISI iklan teh Sariwangi versi mari bicara dengan pasangan
by: Yoga Bhekti Peradana Hadi
Published: (2022)