Strategi Visual Branding Cold Brew Coffee “Pertemuan” Dalam Foto Iklan
Perusahaan kopi lokal “Pertemuan” adalah salah satu perusahaan kopi di Kota Kediri yang masih muda, namun mampu memperkaya varian produk kopi kemasan di pasar Indonesia melalui produk cold brewing coffee. Kurangnya promosi menyebabkan sedikit masyarakat yang mengetahui produk kopi lokal “Pertemuan”...
Saved in:
Main Author: | WIBOWO, Wisnu |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSMR ISI Yk.
2019
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42323 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Foto Humor Dalam Foto-Foto Iklan Snickers: Kajian Komunikasi Visual Fotografi
by: AKRAM, Dwi Rosdianal
Published: (2019) -
Representasi ‘Kekerasan Simbolik’ Dalam Foto Iklan: Studi Kasus Foto Iklan Cetak Produk Kecantikan Perempuan Dalam Majalah Femina Tahun 2000
by: FITRIANA
Published: (2018) -
Kajian Semiotika Terhadap Maskulinitas dalam Foto Iklan Rokok Gudang Garam Djaja Rahasia Djaja Tahun 2015
by: ACHMAD, Prasetyo Wicaksono
Published: (2017) -
Foto Jurnalistik
by: WIJAYA, Taufan
Published: (2014) -
Panduan praktis menciptakan foto menarik
by: Giwanda, Griand
Published: (2002)