Analisis Product Placement Dalam Sinetron Tukang Ojek Pengkolan
Product placement merupakan cara yang umum untuk mempromosikan sebuah produk atau jasa atau sebuah iklan sebagai bagian dari sebuah film atau acara televisi. (Belch, & Belch, 2003:450). Sekarang product placement berkembang menjadi berbagai jenis, baik dari strateginya, maupun cara penyajiannya....
Saved in:
Main Author: | ALVARI, Serafica Renza |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk.
2020
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42463 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Product Placement Sebagai Pendukung Unsur Naratif Film "Transporter 3"
by: ISTIQOMAH, Hanifah
Published: (2019) -
Hubungan sinetron Emak ijah pengen ke Mekkah dengan minat warga Papringan untuk melaksanakan ibadah haji
by: Eliyana Romantiastuti
Published: (2014) -
Pengaruh terpaan sinetron" tukang bubur naik haji" terhadap pemahaman nilai nilai Islam (analisis regresi sederhana pada masyarakat Kelurahan Demangan Kecamatan Gondokusuman Yogyakarta)
by: Hanto Septiawan
Published: (2013) -
Tuhanku Sinetron
by: NUGROHO, Eko Bambang Wisnu
Published: (2012) -
Sinetron Indonesia untuk pasar dan budaya
Published: (2005)