Promosi Pusat Kebugaran Buldozer Barbell Club Dalam Fotografi Komersial

Promosi pusat kebugaran Buldozer Barbell Club dalam fotografi komersial merupakan ungkapan dari kegelisahan terhadap iklan pusat kebugaran yang monoton. Umumnya iklan pusat kebugaran hanya menampilkan seseorang yang sedang memperagakan teknik olahraga fitness di dalam ruangan saja. Dari pengamatan t...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HANAFI, Muhammad Rasyid
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSMR ISI Yk. 2020
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42496
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Promosi pusat kebugaran Buldozer Barbell Club dalam fotografi komersial merupakan ungkapan dari kegelisahan terhadap iklan pusat kebugaran yang monoton. Umumnya iklan pusat kebugaran hanya menampilkan seseorang yang sedang memperagakan teknik olahraga fitness di dalam ruangan saja. Dari pengamatan tersebut timbul keinginan untuk membuat karya fotografi iklan dengan ide dan konsep yang berbeda dengan pusat kebugaran lain. Proses pembuatan konsep berlandaskan data yang diperoleh dari pusat kebugaran Buldozer Barbell Club yang menyasar pasar menengah kebawah. konsep karya berupa seseorang yang sedang memperagakan gerakan olahraga fitness, dengan subjek pembanding seseorang yang sedang menggunakan otot tubuh tertentu untuk beraktivitas sehari-hari. Kedua subjek tersebut digabung menjadi satu frame melalui proses olah digital. Seorang kaum pekerja dari kalangan masyarakat menengah kebawah dipilih sebagai model fitness untuk keperluan promosi tersebut. Penciptaan karya fotografi ini diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi masyarakat yang melihat, serta dapat mempromosikan nama pusat kebugaran Buldozer Barbell Club agar dapat bersaing dengan kompetitor lainnya.