Visualisasi Tagline Produk Makanan dan Minuman Kemasan Dalam Fotografi Komersial

Visualisasi merupakan penggungkapan suatu gagasan atau perasaan denganmenggunakan gambar, tulisan, peta, grafik dan juga proses pengubahan konsepmenjadi gambar untuk disajikan lewat media massa kepada konsumen. Padapenciptaan Tugas Akhir ini ditujukan untuk memvisualisasikan jenis makanan danminuman...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ERIANDA, Rendy
Format: Tugas Akhir
Published: FSMR ISI Yogyakarta 2019
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42617
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Visualisasi merupakan penggungkapan suatu gagasan atau perasaan denganmenggunakan gambar, tulisan, peta, grafik dan juga proses pengubahan konsepmenjadi gambar untuk disajikan lewat media massa kepada konsumen. Padapenciptaan Tugas Akhir ini ditujukan untuk memvisualisasikan jenis makanan danminuman kemasan yang memiliki tagline yang menarik dari produk yang dipasarkan.Tagline pada produk iklan dapat menambah keragaman bentuk visual iklan secarafotografi di dunia industri kreatif. Semakin berkembangnya fotografi komersial dalamperiklanan, tagline seringkali menjadi visualisasi untuk mengkomunikasikan maksuddan tujuan dari iklan yang dipasarkan. Karya Penciptaan Tugas Akhir ini menataproduk sesuai tagline dan dieksekusi secara manual di studio ataupun di ruanganterbuka. Pada penciptaan Tugas Akhir ini menyampaikan bahwa foto produkkomersil tidak selalu mengandalkan editing yang berlebihan, namun juga bisadilakukan dengan cara menata produk secara manual dalam kreasi ar