Visualisasi Tagline Produk Makanan dan Minuman Kemasan Dalam Fotografi Komersial
Visualisasi merupakan penggungkapan suatu gagasan atau perasaan denganmenggunakan gambar, tulisan, peta, grafik dan juga proses pengubahan konsepmenjadi gambar untuk disajikan lewat media massa kepada konsumen. Padapenciptaan Tugas Akhir ini ditujukan untuk memvisualisasikan jenis makanan danminuman...
Saved in:
Main Author: | ERIANDA, Rendy |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Published: |
FSMR ISI Yogyakarta
2019
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42617 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Visualisasi Fashion Disney Princess Dalam Fotografi Komersial
by: PRICILIA, Jean Marsha
Published: (2018) -
Visualisasi Cerita Persahabatan Dalam Fotografi Komersial
by: PURWANTO, Hery
Published: (2018) -
Visualisasi Jurus Karate dalam Fotografi Komersial
by: IRVANSYAH, Muchammad
Published: (2020) -
Fotografi Prewedding Dengan Konsep Levitasi Dalam Fotografi Komersial
by: UMPOLA, T. Anugerah
Published: (2017) -
Eksplorasi kemasan minuman dalam fotografi still life
by: ATMAJA, Wilis Norman
Published: (2006)