Gaya belajar: Kajian teoretik

Buku ini merupakan sebuah upaya untuk mengenalkan hal ikhwal gaya belajar terkait dengan metode belajar-mengajar dan dunia pendidikan pada umumnya.Di dalam buku ini dibahas tentang latar belakang, pengertian, dan berbagai model gaya belajaryang dikemukakan oleh para ahli seperti Myers-Briggs, hollan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: GHUFRON, M. Nur, RISNAWITA S, Rini
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Pustaka Pelajar 2014
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42640
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-42640
record_format oai_dc
spelling isilib-426402020-09-14T10:44:08Z Gaya belajar: Kajian teoretik GHUFRON, M. Nur RISNAWITA S, Rini gaya belajar Metode belajar mengajar Pustaka Pelajar 2014 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42640 978-602-229-046-9 371.3 Ghu g Buku ini merupakan sebuah upaya untuk mengenalkan hal ikhwal gaya belajar terkait dengan metode belajar-mengajar dan dunia pendidikan pada umumnya.Di dalam buku ini dibahas tentang latar belakang, pengertian, dan berbagai model gaya belajaryang dikemukakan oleh para ahli seperti Myers-Briggs, holland, Witkin, Kolb, Honney-Mumford. Pada bagian akhir dibahas pula implikasi gaya belajar terhadap proses belajar-mengajar yang disertai beberapa catatan penting. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.0180.9.20.jpg.jpg&width=200 xiii, 167 hal. ; ilus. ; 21 cm. 371.3 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.0180.9.20.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic gaya belajar
Metode belajar mengajar
371.3
spellingShingle gaya belajar
Metode belajar mengajar
371.3
GHUFRON, M. Nur
RISNAWITA S, Rini
Gaya belajar: Kajian teoretik
description Buku ini merupakan sebuah upaya untuk mengenalkan hal ikhwal gaya belajar terkait dengan metode belajar-mengajar dan dunia pendidikan pada umumnya.Di dalam buku ini dibahas tentang latar belakang, pengertian, dan berbagai model gaya belajaryang dikemukakan oleh para ahli seperti Myers-Briggs, holland, Witkin, Kolb, Honney-Mumford. Pada bagian akhir dibahas pula implikasi gaya belajar terhadap proses belajar-mengajar yang disertai beberapa catatan penting.
format Buku Teks
author GHUFRON, M. Nur
RISNAWITA S, Rini
author_facet GHUFRON, M. Nur
RISNAWITA S, Rini
author_sort GHUFRON, M. Nur
title Gaya belajar: Kajian teoretik
title_short Gaya belajar: Kajian teoretik
title_full Gaya belajar: Kajian teoretik
title_fullStr Gaya belajar: Kajian teoretik
title_full_unstemmed Gaya belajar: Kajian teoretik
title_sort gaya belajar: kajian teoretik
publisher Pustaka Pelajar
publishDate 2014
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42640
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.0180.9.20.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.0180.9.20.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741201692185067520