Gaya belajar: Kajian teoretik
Buku ini merupakan sebuah upaya untuk mengenalkan hal ikhwal gaya belajar terkait dengan metode belajar-mengajar dan dunia pendidikan pada umumnya.Di dalam buku ini dibahas tentang latar belakang, pengertian, dan berbagai model gaya belajaryang dikemukakan oleh para ahli seperti Myers-Briggs, hollan...
Saved in:
Main Authors: | , |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Pustaka Pelajar
2014
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42640 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-42640 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-426402020-09-14T10:44:08Z Gaya belajar: Kajian teoretik GHUFRON, M. Nur RISNAWITA S, Rini gaya belajar Metode belajar mengajar Pustaka Pelajar 2014 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42640 978-602-229-046-9 371.3 Ghu g Buku ini merupakan sebuah upaya untuk mengenalkan hal ikhwal gaya belajar terkait dengan metode belajar-mengajar dan dunia pendidikan pada umumnya.Di dalam buku ini dibahas tentang latar belakang, pengertian, dan berbagai model gaya belajaryang dikemukakan oleh para ahli seperti Myers-Briggs, holland, Witkin, Kolb, Honney-Mumford. Pada bagian akhir dibahas pula implikasi gaya belajar terhadap proses belajar-mengajar yang disertai beberapa catatan penting. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.0180.9.20.jpg.jpg&width=200 xiii, 167 hal. ; ilus. ; 21 cm. 371.3 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.0180.9.20.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
gaya belajar Metode belajar mengajar 371.3 |
spellingShingle |
gaya belajar Metode belajar mengajar 371.3 GHUFRON, M. Nur RISNAWITA S, Rini Gaya belajar: Kajian teoretik |
description |
Buku ini merupakan sebuah upaya untuk mengenalkan hal ikhwal gaya belajar terkait dengan metode belajar-mengajar dan dunia pendidikan pada umumnya.Di dalam buku ini dibahas tentang latar belakang, pengertian, dan berbagai model gaya belajaryang dikemukakan oleh para ahli seperti Myers-Briggs, holland, Witkin, Kolb, Honney-Mumford. Pada bagian akhir dibahas pula implikasi gaya belajar terhadap proses belajar-mengajar yang disertai beberapa catatan penting. |
format |
Buku Teks |
author |
GHUFRON, M. Nur RISNAWITA S, Rini |
author_facet |
GHUFRON, M. Nur RISNAWITA S, Rini |
author_sort |
GHUFRON, M. Nur |
title |
Gaya belajar: Kajian teoretik |
title_short |
Gaya belajar: Kajian teoretik |
title_full |
Gaya belajar: Kajian teoretik |
title_fullStr |
Gaya belajar: Kajian teoretik |
title_full_unstemmed |
Gaya belajar: Kajian teoretik |
title_sort |
gaya belajar: kajian teoretik |
publisher |
Pustaka Pelajar |
publishDate |
2014 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42640 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.0180.9.20.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JD.0180.9.20.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741201692185067520 |