Musik Digital Ditinjua Dari Perspektif Perilaku Konsumen Pada Saat Pembelian

Perkembangan teknologi internet yang semakin pesat dapat menimbulkan peluang bisnis yang baru khususnya di industri musik. Namun, pada kenyataannya pencipta lagu dan penyanyi tidak mampu memasarkan musik digital sesuai dengan kebutuhan konsumen. Penelitian ini mengambil judul “Musik Digital Ditinja...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: PERMATASARI, Ossy S.
Format: Partitur/Praktek Musik
Language:Indonesian
Published: Jur. Musik FSP ISI Yogyakarta 2020
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42700
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-42700
record_format oai_dc
spelling isilib-427002020-10-16T08:05:09Z Musik Digital Ditinjua Dari Perspektif Perilaku Konsumen Pada Saat Pembelian PERMATASARI, Ossy S. musik digital teknologi internet perilaku konsumen Jur. Musik FSP ISI Yogyakarta 2020 id Partitur/Praktek Musik http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42700 MS/Per/m/2020 Perkembangan teknologi internet yang semakin pesat dapat menimbulkan peluang bisnis yang baru khususnya di industri musik. Namun, pada kenyataannya pencipta lagu dan penyanyi tidak mampu memasarkan musik digital sesuai dengan kebutuhan konsumen. Penelitian ini mengambil judul “Musik Digital Ditinjau dari Perspektif Perilaku Konsumen Pada Saat Pembelian”. Penelitian ini dilakukan di Yogyakarta dan hasil dari kuesioner diolah secara statistik. Pada penelitian ini menunjukkan bahwa adanya perbedaan tahapan usia di dalam pembelian musik digital. Tidak ada perbedaan jenis pekerjaan dalam pembelian musik digital. tidak ada perbedaan tingkat pendapatan dalam pembelian musik digital. Yogyakarta xi + 60 hlm.: notasi; naskah publikasi; 29 cm MS/Per/m/2020 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic musik digital
teknologi internet
perilaku konsumen
MS/Per/m/2020
spellingShingle musik digital
teknologi internet
perilaku konsumen
MS/Per/m/2020
PERMATASARI, Ossy S.
Musik Digital Ditinjua Dari Perspektif Perilaku Konsumen Pada Saat Pembelian
description Perkembangan teknologi internet yang semakin pesat dapat menimbulkan peluang bisnis yang baru khususnya di industri musik. Namun, pada kenyataannya pencipta lagu dan penyanyi tidak mampu memasarkan musik digital sesuai dengan kebutuhan konsumen. Penelitian ini mengambil judul “Musik Digital Ditinjau dari Perspektif Perilaku Konsumen Pada Saat Pembelian”. Penelitian ini dilakukan di Yogyakarta dan hasil dari kuesioner diolah secara statistik. Pada penelitian ini menunjukkan bahwa adanya perbedaan tahapan usia di dalam pembelian musik digital. Tidak ada perbedaan jenis pekerjaan dalam pembelian musik digital. tidak ada perbedaan tingkat pendapatan dalam pembelian musik digital.
format Partitur/Praktek Musik
author PERMATASARI, Ossy S.
author_facet PERMATASARI, Ossy S.
author_sort PERMATASARI, Ossy S.
title Musik Digital Ditinjua Dari Perspektif Perilaku Konsumen Pada Saat Pembelian
title_short Musik Digital Ditinjua Dari Perspektif Perilaku Konsumen Pada Saat Pembelian
title_full Musik Digital Ditinjua Dari Perspektif Perilaku Konsumen Pada Saat Pembelian
title_fullStr Musik Digital Ditinjua Dari Perspektif Perilaku Konsumen Pada Saat Pembelian
title_full_unstemmed Musik Digital Ditinjua Dari Perspektif Perilaku Konsumen Pada Saat Pembelian
title_sort musik digital ditinjua dari perspektif perilaku konsumen pada saat pembelian
publisher Jur. Musik FSP ISI Yogyakarta
publishDate 2020
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42700
_version_ 1741201704404123648