Musik Digital Ditinjua Dari Perspektif Perilaku Konsumen Pada Saat Pembelian
Perkembangan teknologi internet yang semakin pesat dapat menimbulkan peluang bisnis yang baru khususnya di industri musik. Namun, pada kenyataannya pencipta lagu dan penyanyi tidak mampu memasarkan musik digital sesuai dengan kebutuhan konsumen. Penelitian ini mengambil judul “Musik Digital Ditinja...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Partitur/Praktek Musik |
Language: | Indonesian |
Published: |
Jur. Musik FSP ISI Yogyakarta
2020
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42700 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-42700 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-427002020-10-16T08:05:09Z Musik Digital Ditinjua Dari Perspektif Perilaku Konsumen Pada Saat Pembelian PERMATASARI, Ossy S. musik digital teknologi internet perilaku konsumen Jur. Musik FSP ISI Yogyakarta 2020 id Partitur/Praktek Musik http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42700 MS/Per/m/2020 Perkembangan teknologi internet yang semakin pesat dapat menimbulkan peluang bisnis yang baru khususnya di industri musik. Namun, pada kenyataannya pencipta lagu dan penyanyi tidak mampu memasarkan musik digital sesuai dengan kebutuhan konsumen. Penelitian ini mengambil judul “Musik Digital Ditinjau dari Perspektif Perilaku Konsumen Pada Saat Pembelian”. Penelitian ini dilakukan di Yogyakarta dan hasil dari kuesioner diolah secara statistik. Pada penelitian ini menunjukkan bahwa adanya perbedaan tahapan usia di dalam pembelian musik digital. Tidak ada perbedaan jenis pekerjaan dalam pembelian musik digital. tidak ada perbedaan tingkat pendapatan dalam pembelian musik digital. Yogyakarta xi + 60 hlm.: notasi; naskah publikasi; 29 cm MS/Per/m/2020 http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
musik digital teknologi internet perilaku konsumen MS/Per/m/2020 |
spellingShingle |
musik digital teknologi internet perilaku konsumen MS/Per/m/2020 PERMATASARI, Ossy S. Musik Digital Ditinjua Dari Perspektif Perilaku Konsumen Pada Saat Pembelian |
description |
Perkembangan teknologi internet yang semakin pesat dapat menimbulkan peluang bisnis yang baru khususnya di industri musik. Namun, pada kenyataannya pencipta lagu dan penyanyi tidak mampu memasarkan musik digital sesuai dengan kebutuhan konsumen. Penelitian ini mengambil judul “Musik Digital Ditinjau dari Perspektif Perilaku Konsumen Pada Saat Pembelian”. Penelitian ini dilakukan di Yogyakarta dan hasil dari kuesioner diolah secara statistik. Pada penelitian ini menunjukkan bahwa adanya perbedaan tahapan usia di dalam pembelian musik digital. Tidak ada perbedaan jenis pekerjaan dalam pembelian musik digital. tidak ada perbedaan tingkat pendapatan dalam pembelian musik digital. |
format |
Partitur/Praktek Musik |
author |
PERMATASARI, Ossy S. |
author_facet |
PERMATASARI, Ossy S. |
author_sort |
PERMATASARI, Ossy S. |
title |
Musik Digital Ditinjua Dari Perspektif Perilaku Konsumen Pada Saat Pembelian |
title_short |
Musik Digital Ditinjua Dari Perspektif Perilaku Konsumen Pada Saat Pembelian |
title_full |
Musik Digital Ditinjua Dari Perspektif Perilaku Konsumen Pada Saat Pembelian |
title_fullStr |
Musik Digital Ditinjua Dari Perspektif Perilaku Konsumen Pada Saat Pembelian |
title_full_unstemmed |
Musik Digital Ditinjua Dari Perspektif Perilaku Konsumen Pada Saat Pembelian |
title_sort |
musik digital ditinjua dari perspektif perilaku konsumen pada saat pembelian |
publisher |
Jur. Musik FSP ISI Yogyakarta |
publishDate |
2020 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42700 |
_version_ |
1741201704404123648 |