Pengaruh Brand Personality Terhadap Keputusan Pelanggan dalam Menggunakan Jasa Belajar Tari di Mila Art Dance School

Mila Art Dance School atau bisa disingkat dengan naman MAD School merupakan lembaga kursus tari yang didirikan oleh salah satu seniman muda Yogyakarta yaitu, Mila Rosinta Totoatmojo S.Sn, M.Sn., sebagai wadah bagi siapapun yang ingin belajar tari atau memperdalam ilmu tari. Berdiri sejak tahun 2015...

Full beskrivning

Sparad:
Bibliografiska uppgifter
Huvudupphovsman: INDRIYANI, Irma
Materialtyp: Tugas Akhir
Språk:Indonesian
Publicerad: PPS ISI Yogyakarta 2020
Ämnen:
Länkar:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42763
Taggar: Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
PINJAM
Beskrivning
Sammanfattning:Mila Art Dance School atau bisa disingkat dengan naman MAD School merupakan lembaga kursus tari yang didirikan oleh salah satu seniman muda Yogyakarta yaitu, Mila Rosinta Totoatmojo S.Sn, M.Sn., sebagai wadah bagi siapapun yang ingin belajar tari atau memperdalam ilmu tari. Berdiri sejak tahun 2015 MAD School sampai saat ini sudah mampu meluluskan 676 siswa dan murid yang saat ini sedang mengikuti pembelajaran tari di MAD School sejumlah 257. Jumlah murid yang tiap tahunnya selalu meningkat menjadi salah satu landasan untuk memulai penelitian ini tentang brand personality MAD School terhadap keputusan pelanggan, karena terdapat kecenderungan bahwa brand personality beserta dimensinya dapat mempengaruhi keputusan pelanggan untuk mengikuti kelas tari di MAD School. Dari hasil penelitian ini membuktikan bahwa 52,9% brand personality berpengaruh positif terhadap keputusan pelanggan dan 47,1% dipengaruhi oleh faktor lainnya. Selain itu dimensi dari brand personality yaitu, Sincerity (Ketulusan), Ecitement (Semangat), Competence (Kemampuan), Sophistication (Keduniawian), dan Ruggedness (Ketangguhan) juga berpengaruh segnifikan terhadap keputusan pelanggan dan yang paling berpengaruh segnifikan terhadap keputusan pelanggan terdapat pada dimensi Sophistication.