Pengaruh Brand Personality Terhadap Keputusan Pelanggan dalam Menggunakan Jasa Belajar Tari di Mila Art Dance School
Mila Art Dance School atau bisa disingkat dengan naman MAD School merupakan lembaga kursus tari yang didirikan oleh salah satu seniman muda Yogyakarta yaitu, Mila Rosinta Totoatmojo S.Sn, M.Sn., sebagai wadah bagi siapapun yang ingin belajar tari atau memperdalam ilmu tari. Berdiri sejak tahun 2015...
Saved in:
Main Author: | INDRIYANI, Irma |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
PPS ISI Yogyakarta
2020
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42763 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Personal branding Pustakawan melalui pembentukan sikap positif ( studi kasus pustakawan pada layanan informasi di Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )
by: Khairin Nizomi
Published: (2019) -
Brands and branding
by: Brown, Stephen
Published: (2016) -
Branding & Brand Longevity di Indonesia
by: TJIPTONO, Fandy
Published: (2014) -
Branding and brand longevity di Indonesia
by: TJIPTONO, Fandy
Published: (2014) -
Brand journalism
by: Bull, Andy
Published: (2013)