Perancangan Komunikasi Visual Brand Activation Sparkling Surabaya melalui Ambient Media
Beberapa kota besar di Indonesia sudah memiliki city branding dikenal oleh masyarakat luas, salah satunya adalah Sparkling Surabaya. Brand destinasi pariwisata yang memiliki makna gemerlap kota Surabaya ini telah berusia 11 tahun. Namun ternyata ada sebagian masyarakat yang tidak mengetahui akan keb...
Saved in:
Main Author: | RENZINA, Yudha Delonix |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Program Penciptaan dan Pengkajian PPS ISI Yogyakarta
2019
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42785 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi city branding memperkuat potendi wisata ( studi Deskriptif pada Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman dalam Brand Sleman The Living Culture Part Of Jogja)
by: Nurdwi Fitriani
Published: (2019) -
City Branding Kotagede
by: PRIMAYUDI, Kadek
Published: () -
Brands and branding
by: Brown, Stephen
Published: (2016) -
Perancangan Media Komunikasi Visual 3 D Brand Housestyle Surakarta
by: SUHARTO, M.
Published: (2010) -
Perancangan City Branding Kabupaten Temanggung Sebagai Destinasi Wisata Alam dan Budaya
by: ISMOYO, Sindu Lintang
Published: (2019)