Perancangan Interior Lobi, R.Tunggu, Kafetaria & Retail Agrowisata Belimbing Karangsari
Sebagai sarana pertumbuhan ekonomi daerah, sistem city branding kini semakin gencar bermunculan seirama karakter zaman modern dimana berkilau eksplorasi dan keterbukaanyang tentunya menuntun kepada pola hiduppenuh keterjangkauan. Dalam tahap pengenalan identitas yaitu dengan menggunakan logo yang...
Saved in:
Main Author: | HABIBURRAHMAN, Muhammad Aden |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yogyakarta
2020
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42790 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan Visual Branding Kawasan Agrowisata Condet
by: GHAZALI, Zulkarnain
Published: (2015) -
Strategi city branding memperkuat potendi wisata ( studi Deskriptif pada Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman dalam Brand Sleman The Living Culture Part Of Jogja)
by: Nurdwi Fitriani
Published: (2019) -
Studi Perancangan Interior Ruang Tunggu Keberangkatan Bandar Udara
by: ORBANI
Published: (1992) -
Konsep dan perancangan interior Lobi Hotel Yogya International Yogyakarta
by: WIBOWO, Budi
Published: (1988) -
Konsep dan perancangan interior ruang tunggu keberangkatan di Bandar Udara Juanda Surabaya
by: HERUL, Hanafi
Published: (1987)