Perancangan Desain Repositioning Kota Malang sebagai Kota Pendidikan
Kota Malang memiliki positioning sebagai kota wisata dengan branding “Beautiful Malang” yang belum mencangkup aspek Tribina Cita Kota Malang yaitu pendidikan dan industri. Branding ini justru menguntungkan kota lainnya yang memiliki kawasan wisata yang lebih baik. Disisi lain visual branding “Beauti...
Saved in:
Main Author: | WARSAA, Yogi Widya Saka |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Program Penciptaan dan Pengkajian PPS ISI Yogyakarta
2019
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42794 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Repositioning Asia : from Bubble to Sustainable Economy
by: Kotler, Philip Kartajaya, Hermawan
Published: (2000) -
Repositioning Asia : from Bubble to Sustainable Economy
by: Kotler, Philip Kartajaya, Hermawan
Published: (2000) -
Perancangan Komunikasi Visual Brand Activation Sparkling Surabaya melalui Ambient Media
by: RENZINA, Yudha Delonix
Published: (2019) -
Proses rebranding dalam menentukan indentitas daerah (deskriptif kualitas brand Jogja never ending asia menjadi brand Jogja Istimewa)
by: Satya Lawilahi Rustandi
Published: (2017) -
Perancangan City Branding Kota Bukittinggi Sebagai Pembentuk Identitas Kota
by: RIZKY, Raudhul
Published: (2014)