Metode Mengajar Multiple Intelligences
Teori kecerdasan majemuk adalah validasi tertinggi gagasan bahwa perbedaan individu adalah penting. Pemakaiannya dalam pendidikan sangat tergantung pada pengenalan, pengakuan, dan penghargaan terhadap setiap atau berbagai cara siswa belajar, disamping pengenalan, pengakuan dan penghargaan terhadap s...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Penerbit Nuansa Cendekia
2019
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42908 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-42908 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-429082020-11-18T08:52:37Z Metode Mengajar Multiple Intelligences JASMINE, Julia kecerdasan Mengajar Pendidikan Penerbit Nuansa Cendekia 2019 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42908 978-602-8394-11-6 370.158 Jas m Teori kecerdasan majemuk adalah validasi tertinggi gagasan bahwa perbedaan individu adalah penting. Pemakaiannya dalam pendidikan sangat tergantung pada pengenalan, pengakuan, dan penghargaan terhadap setiap atau berbagai cara siswa belajar, disamping pengenalan, pengakuan dan penghargaan terhadap setiap minat dan bakat masing-masing pembelajar. Julia jasmine mengatakan bahwa “siswa yang memiliki dan mengembangkan kecerdasan linguistik dan logis-matematis dijamin pasti akan berhasil dalam situasi sekolah tradisional.” Guru sering merasa takjub betapa ruang kelas banyak berbicara kepada mereka mengenai kecerdasan mereka sendiri, bagaimana metode mengajar agar memiliki kecerdasan majemuk, dalam buku ini akan di bahas lebih lanjut. Bandung http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/NC_03_181120.jpg.jpg&width=200 276 hal. ; 21 cm 370.158 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/NC_03_181120.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
kecerdasan Mengajar Pendidikan 370.158 |
spellingShingle |
kecerdasan Mengajar Pendidikan 370.158 JASMINE, Julia Metode Mengajar Multiple Intelligences |
description |
Teori kecerdasan majemuk adalah validasi tertinggi gagasan bahwa perbedaan individu adalah penting. Pemakaiannya dalam pendidikan sangat tergantung pada pengenalan, pengakuan, dan penghargaan terhadap setiap atau berbagai cara siswa belajar, disamping pengenalan, pengakuan dan penghargaan terhadap setiap minat dan bakat masing-masing pembelajar. Julia jasmine mengatakan bahwa “siswa yang memiliki dan mengembangkan kecerdasan linguistik dan logis-matematis dijamin pasti akan berhasil dalam situasi sekolah tradisional.” Guru sering merasa takjub betapa ruang kelas banyak berbicara kepada mereka mengenai kecerdasan mereka sendiri, bagaimana metode mengajar agar memiliki kecerdasan majemuk, dalam buku ini akan di bahas lebih lanjut. |
format |
Buku Teks |
author |
JASMINE, Julia |
author_facet |
JASMINE, Julia |
author_sort |
JASMINE, Julia |
title |
Metode Mengajar Multiple Intelligences |
title_short |
Metode Mengajar Multiple Intelligences |
title_full |
Metode Mengajar Multiple Intelligences |
title_fullStr |
Metode Mengajar Multiple Intelligences |
title_full_unstemmed |
Metode Mengajar Multiple Intelligences |
title_sort |
metode mengajar multiple intelligences |
publisher |
Penerbit Nuansa Cendekia |
publishDate |
2019 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42908 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/NC_03_181120.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/NC_03_181120.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741201744191291392 |