Perancangan Aset Visual Bertema Daily Life Lesson Untuk Brand Popale.

Empati merupakan salah satu perasaan penting dalam kehidupan sehari-hari. Pada zaman sekarang ini orang-orang cenderung melupakan perasaan empati dan mudah menjustifikasi pilihan orang. Berdasarkan hal tersebut sebuah brand asal Jogja merasa perlu menyuarakan isu tersebut. Popale brand asal Jogja ha...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ALE, Mutiara
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yogyakarta 2020
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42935
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-42935
record_format oai_dc
spelling isilib-429352020-11-20T09:17:45Z Perancangan Aset Visual Bertema Daily Life Lesson Untuk Brand Popale. ALE, Mutiara Daily Life Lesson empati Brand Fashion FSR ISI Yogyakarta 2020 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42935 KT/Ale/p/2020 Empati merupakan salah satu perasaan penting dalam kehidupan sehari-hari. Pada zaman sekarang ini orang-orang cenderung melupakan perasaan empati dan mudah menjustifikasi pilihan orang. Berdasarkan hal tersebut sebuah brand asal Jogja merasa perlu menyuarakan isu tersebut. Popale brand asal Jogja hadir ditengah masyarakat untuk menyuarakan isu tersebut dengan tema “Daily Life Lesson”. Isu Daily Life Lesson yang dimaksud sendiri adalah mengambil dalam kehidupan sehari-hari yang diolah kedalam sebuah karya ilustrasi dan dituangkan ke berbagai macam media seperti kemeja dan totebag. Popale diciptakan untuk memberi warna baru diantara brand fashion lainnya. Dengan adanya perancangan komunikasi visual ini diharapkan Popale lebih dikenal oleh masyarakat dan dapat menaikkan omset dari Popale sendiri. Yogyakarta NONE http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Daily Life Lesson
empati
Brand Fashion
NONE
spellingShingle Daily Life Lesson
empati
Brand Fashion
NONE
ALE, Mutiara
Perancangan Aset Visual Bertema Daily Life Lesson Untuk Brand Popale.
description Empati merupakan salah satu perasaan penting dalam kehidupan sehari-hari. Pada zaman sekarang ini orang-orang cenderung melupakan perasaan empati dan mudah menjustifikasi pilihan orang. Berdasarkan hal tersebut sebuah brand asal Jogja merasa perlu menyuarakan isu tersebut. Popale brand asal Jogja hadir ditengah masyarakat untuk menyuarakan isu tersebut dengan tema “Daily Life Lesson”. Isu Daily Life Lesson yang dimaksud sendiri adalah mengambil dalam kehidupan sehari-hari yang diolah kedalam sebuah karya ilustrasi dan dituangkan ke berbagai macam media seperti kemeja dan totebag. Popale diciptakan untuk memberi warna baru diantara brand fashion lainnya. Dengan adanya perancangan komunikasi visual ini diharapkan Popale lebih dikenal oleh masyarakat dan dapat menaikkan omset dari Popale sendiri.
format Tugas Akhir
author ALE, Mutiara
author_facet ALE, Mutiara
author_sort ALE, Mutiara
title Perancangan Aset Visual Bertema Daily Life Lesson Untuk Brand Popale.
title_short Perancangan Aset Visual Bertema Daily Life Lesson Untuk Brand Popale.
title_full Perancangan Aset Visual Bertema Daily Life Lesson Untuk Brand Popale.
title_fullStr Perancangan Aset Visual Bertema Daily Life Lesson Untuk Brand Popale.
title_full_unstemmed Perancangan Aset Visual Bertema Daily Life Lesson Untuk Brand Popale.
title_sort perancangan aset visual bertema daily life lesson untuk brand popale.
publisher FSR ISI Yogyakarta
publishDate 2020
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42935
_version_ 1741201749423685632