Perancangan Aset Visual Bertema Daily Life Lesson Untuk Brand Popale.
Empati merupakan salah satu perasaan penting dalam kehidupan sehari-hari. Pada zaman sekarang ini orang-orang cenderung melupakan perasaan empati dan mudah menjustifikasi pilihan orang. Berdasarkan hal tersebut sebuah brand asal Jogja merasa perlu menyuarakan isu tersebut. Popale brand asal Jogja ha...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yogyakarta
2020
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42935 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-42935 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-429352020-11-20T09:17:45Z Perancangan Aset Visual Bertema Daily Life Lesson Untuk Brand Popale. ALE, Mutiara Daily Life Lesson empati Brand Fashion FSR ISI Yogyakarta 2020 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42935 KT/Ale/p/2020 Empati merupakan salah satu perasaan penting dalam kehidupan sehari-hari. Pada zaman sekarang ini orang-orang cenderung melupakan perasaan empati dan mudah menjustifikasi pilihan orang. Berdasarkan hal tersebut sebuah brand asal Jogja merasa perlu menyuarakan isu tersebut. Popale brand asal Jogja hadir ditengah masyarakat untuk menyuarakan isu tersebut dengan tema “Daily Life Lesson”. Isu Daily Life Lesson yang dimaksud sendiri adalah mengambil dalam kehidupan sehari-hari yang diolah kedalam sebuah karya ilustrasi dan dituangkan ke berbagai macam media seperti kemeja dan totebag. Popale diciptakan untuk memberi warna baru diantara brand fashion lainnya. Dengan adanya perancangan komunikasi visual ini diharapkan Popale lebih dikenal oleh masyarakat dan dapat menaikkan omset dari Popale sendiri. Yogyakarta NONE http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Daily Life Lesson empati Brand Fashion NONE |
spellingShingle |
Daily Life Lesson empati Brand Fashion NONE ALE, Mutiara Perancangan Aset Visual Bertema Daily Life Lesson Untuk Brand Popale. |
description |
Empati merupakan salah satu perasaan penting dalam kehidupan sehari-hari. Pada zaman sekarang ini orang-orang cenderung melupakan perasaan empati dan mudah menjustifikasi pilihan orang. Berdasarkan hal tersebut sebuah brand asal Jogja merasa perlu menyuarakan isu tersebut. Popale brand asal Jogja hadir ditengah masyarakat untuk menyuarakan isu tersebut dengan tema “Daily Life Lesson”. Isu Daily Life Lesson yang dimaksud sendiri adalah mengambil dalam kehidupan sehari-hari yang diolah kedalam sebuah karya ilustrasi dan dituangkan ke berbagai macam media seperti kemeja dan totebag. Popale diciptakan untuk memberi warna baru diantara brand fashion lainnya. Dengan adanya perancangan komunikasi visual ini diharapkan Popale lebih dikenal oleh masyarakat dan dapat menaikkan omset dari Popale sendiri. |
format |
Tugas Akhir |
author |
ALE, Mutiara |
author_facet |
ALE, Mutiara |
author_sort |
ALE, Mutiara |
title |
Perancangan Aset Visual Bertema Daily Life Lesson Untuk Brand Popale. |
title_short |
Perancangan Aset Visual Bertema Daily Life Lesson Untuk Brand Popale. |
title_full |
Perancangan Aset Visual Bertema Daily Life Lesson Untuk Brand Popale. |
title_fullStr |
Perancangan Aset Visual Bertema Daily Life Lesson Untuk Brand Popale. |
title_full_unstemmed |
Perancangan Aset Visual Bertema Daily Life Lesson Untuk Brand Popale. |
title_sort |
perancangan aset visual bertema daily life lesson untuk brand popale. |
publisher |
FSR ISI Yogyakarta |
publishDate |
2020 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42935 |
_version_ |
1741201749423685632 |