Perancangan Aset Visual Bertema Daily Life Lesson Untuk Brand Popale.
Empati merupakan salah satu perasaan penting dalam kehidupan sehari-hari. Pada zaman sekarang ini orang-orang cenderung melupakan perasaan empati dan mudah menjustifikasi pilihan orang. Berdasarkan hal tersebut sebuah brand asal Jogja merasa perlu menyuarakan isu tersebut. Popale brand asal Jogja ha...
Saved in:
Main Author: | ALE, Mutiara |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yogyakarta
2020
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=42935 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Life Lesson : Chicken Soup
by: Jack Canfield
Published: (2009) -
Daily English Conversation
by: Ali Sumanto
Published: (2010) -
Daily English Conversation
by: Ali Sumanto
Published: (2010) -
Perancangan Branding Fashion Boutique Anlicollection
by: KRISTIAWAN, Andreas Danang
Published: (2021) -
Peningkatan Empati melalui program berbasis penguatan sumberdaya Psikologis pada siswa kelas VII SMP Muhammadiyah 2 Yogyakarta
by: Isna Astarini
Published: (2013)