Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi
Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi berisi sebuah pandangan kontemporer mengenai peran penting komunikasi pemasaran. Buku ini menekankan pentingnya IMC (Integrated Marketing Communication-Komunikasi Pemasaran Terpadu) dalam meningkatkan ekuitas merek, serta menyediakan penjelas...
Saved in:
Main Authors: | , , , |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Salemba Empat
2014
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=43008 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-43008 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-430082021-01-12T09:50:57Z Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi SHIMP, Terence A. SENA, Harya Bhima SUSANTI, Fitri DEWI, Annisa Puspita promosi Periklanan komunikasi pemasaran Salemba Empat 2014 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=43008 978-979-061-477-2 659.1 Shi k Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi berisi sebuah pandangan kontemporer mengenai peran penting komunikasi pemasaran. Buku ini menekankan pentingnya IMC (Integrated Marketing Communication-Komunikasi Pemasaran Terpadu) dalam meningkatkan ekuitas merek, serta menyediakan penjelasan mengenai sebuah program IMC dari berbagai aspek, di antaranya: periklanan, promosi penjualan, pengemasan, strategi merek, komunikasi di tempat pembelian (point-of-purchase), public relations yang berorientasi pemasaran, menciptakan buzz dari mulut ke mulut, serta sponsor berorientasi acara dan sebab. Buku edisi kedelapan ini menyatukan praktik komunikasi pemasaran dalam berbagai bentuk dengan riset beserta teorinya. Edisi ini lebih fokus pada aspek-aspek manajerial dari komunikasi pemasaran serta memberi perhatian lebih pada komunikasi pemasaran dengan orientasi business-to-business. Jakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.09.01.2021.jpg.jpg&width=200 xxiv, 465 hal: il.; 28 cm 659.1 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.09.01.2021.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
promosi Periklanan komunikasi pemasaran 659.1 |
spellingShingle |
promosi Periklanan komunikasi pemasaran 659.1 SHIMP, Terence A. SENA, Harya Bhima SUSANTI, Fitri DEWI, Annisa Puspita Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi |
description |
Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi berisi sebuah pandangan kontemporer mengenai peran penting komunikasi pemasaran. Buku ini menekankan pentingnya IMC (Integrated Marketing Communication-Komunikasi Pemasaran Terpadu) dalam meningkatkan ekuitas merek, serta menyediakan penjelasan mengenai sebuah program IMC dari berbagai aspek, di antaranya: periklanan, promosi penjualan, pengemasan, strategi merek, komunikasi di tempat pembelian (point-of-purchase), public relations yang berorientasi pemasaran, menciptakan buzz dari mulut ke mulut, serta sponsor berorientasi acara dan sebab. Buku edisi kedelapan ini menyatukan praktik komunikasi pemasaran dalam berbagai bentuk dengan riset beserta teorinya. Edisi ini lebih fokus pada aspek-aspek manajerial dari komunikasi pemasaran serta memberi perhatian lebih pada komunikasi pemasaran dengan orientasi business-to-business. |
format |
Buku Teks |
author |
SHIMP, Terence A. SENA, Harya Bhima SUSANTI, Fitri DEWI, Annisa Puspita |
author_facet |
SHIMP, Terence A. SENA, Harya Bhima SUSANTI, Fitri DEWI, Annisa Puspita |
author_sort |
SHIMP, Terence A. |
title |
Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi |
title_short |
Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi |
title_full |
Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi |
title_fullStr |
Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi |
title_full_unstemmed |
Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi |
title_sort |
komunikasi pemasaran terpadu dalam periklanan dan promosi |
publisher |
Salemba Empat |
publishDate |
2014 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=43008 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.09.01.2021.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.09.01.2021.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741201763659153408 |