Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi

Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi berisi sebuah pandangan kontemporer mengenai peran penting komunikasi pemasaran. Buku ini menekankan pentingnya IMC (Integrated Marketing Communication-Komunikasi Pemasaran Terpadu) dalam meningkatkan ekuitas merek, serta menyediakan penjelas...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: SHIMP, Terence A., SENA, Harya Bhima, SUSANTI, Fitri, DEWI, Annisa Puspita
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Salemba Empat 2014
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=43008
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-43008
record_format oai_dc
spelling isilib-430082021-01-12T09:50:57Z Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi SHIMP, Terence A. SENA, Harya Bhima SUSANTI, Fitri DEWI, Annisa Puspita promosi Periklanan komunikasi pemasaran Salemba Empat 2014 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=43008 978-979-061-477-2 659.1 Shi k Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi berisi sebuah pandangan kontemporer mengenai peran penting komunikasi pemasaran. Buku ini menekankan pentingnya IMC (Integrated Marketing Communication-Komunikasi Pemasaran Terpadu) dalam meningkatkan ekuitas merek, serta menyediakan penjelasan mengenai sebuah program IMC dari berbagai aspek, di antaranya: periklanan, promosi penjualan, pengemasan, strategi merek, komunikasi di tempat pembelian (point-of-purchase), public relations yang berorientasi pemasaran, menciptakan buzz dari mulut ke mulut, serta sponsor berorientasi acara dan sebab. Buku edisi kedelapan ini menyatukan praktik komunikasi pemasaran dalam berbagai bentuk dengan riset beserta teorinya. Edisi ini lebih fokus pada aspek-aspek manajerial dari komunikasi pemasaran serta memberi perhatian lebih pada komunikasi pemasaran dengan orientasi business-to-business. Jakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.09.01.2021.jpg.jpg&width=200 xxiv, 465 hal: il.; 28 cm 659.1 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.09.01.2021.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic promosi
Periklanan
komunikasi pemasaran
659.1
spellingShingle promosi
Periklanan
komunikasi pemasaran
659.1
SHIMP, Terence A.
SENA, Harya Bhima
SUSANTI, Fitri
DEWI, Annisa Puspita
Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi
description Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi berisi sebuah pandangan kontemporer mengenai peran penting komunikasi pemasaran. Buku ini menekankan pentingnya IMC (Integrated Marketing Communication-Komunikasi Pemasaran Terpadu) dalam meningkatkan ekuitas merek, serta menyediakan penjelasan mengenai sebuah program IMC dari berbagai aspek, di antaranya: periklanan, promosi penjualan, pengemasan, strategi merek, komunikasi di tempat pembelian (point-of-purchase), public relations yang berorientasi pemasaran, menciptakan buzz dari mulut ke mulut, serta sponsor berorientasi acara dan sebab. Buku edisi kedelapan ini menyatukan praktik komunikasi pemasaran dalam berbagai bentuk dengan riset beserta teorinya. Edisi ini lebih fokus pada aspek-aspek manajerial dari komunikasi pemasaran serta memberi perhatian lebih pada komunikasi pemasaran dengan orientasi business-to-business.
format Buku Teks
author SHIMP, Terence A.
SENA, Harya Bhima
SUSANTI, Fitri
DEWI, Annisa Puspita
author_facet SHIMP, Terence A.
SENA, Harya Bhima
SUSANTI, Fitri
DEWI, Annisa Puspita
author_sort SHIMP, Terence A.
title Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi
title_short Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi
title_full Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi
title_fullStr Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi
title_full_unstemmed Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi
title_sort komunikasi pemasaran terpadu dalam periklanan dan promosi
publisher Salemba Empat
publishDate 2014
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=43008
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.09.01.2021.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/IS.09.01.2021.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741201763659153408